Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ponsel Xiaomi Mi 10T Series dipegang model. (IST)

Ponsel Xiaomi Mi 10T Series dipegang model. (IST)

Xiaomi Mi 10T dan Pro untuk Hiburan Premium

Sabtu, 12 Desember 2020 | 12:08 WIB
Emanuel Kure (emanuel.kure@beritasatumedia.com)

JAKARTA, investor.id - Xiaomi, produsen smartphone yang berbasis di Tiongkok, mengumumkan kehadiran seri Mi 10T di Indonesia sebagai sarana mencari hiburan premium (entertainment flagship) untuk menutup tahun 2020. Seri ini hadir dengan pendekatan berbeda dengan tingkat refresh rate diklaim yang tertinggi.

Mi 10T memiliki layar dengan tingkat refresh rate 144Hz untuk menunjang pengguna dalam menikmati konten di layar yang mengalir halus serta memainkan gim yang lebih responsif. Selain itu, performanya unggul, desain premium, dan kameranya andal.

Dilengkapi baterai besar dan teknologi pengisian daya cepat, Mi 10T dan Mi 10T Pro berusaha memahami pengalaman pengguna yang merupakan segalanya. Ponsel juga menyediakan fitur dual speakers serta side fingerprint sensor untuk pemakaian natural.

“Bersama keunggulan lainnya, seperti performa, kamera, serta fitur unggulan, smartphone ini menggabungkan teknologi terbaik dari seri Mi 10. Kami menghimpun teknologi terbaik untuk menghadirkan entertainment flagship kepada pengguna,” kata Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, dalam pernyataannya, belum lama ini.

Hiburan premium merupakan deskripsi paling tepat untuk menggambarkan seri Mi 10T melalui detail-detail kecil pada desain dan fiturnya.

Hal tersebut bisa dilihat mulai dari modul kamera yang tersusun rapi dengan desain halo ring yang menyerupai gerhana untuk menggambarkan keindahan fenomena astronomi. Pada bagian samping, bingkai paduan aluminium melengkung memberi kenyamanan pengguna saat memegang ponsel.

Aspek audio juga diperhitungkan berkat fitur dual speakers dan sertifikasi Hi-Res Audio. Pengguna pun akan mendapatkan sensasi luar biasa saat mengetik dan menggunakan ponsel berkat X-Axis Linear Motor untuk memberikan haptic feedback yang memperkaya pengalaman.

Sensor sidik jari di samping juga membuat pengalaman menggunakan seri Mi 10T terasa nyaman dan natural. Dari sisi performa, seri Mi 10T dibekali dengan chipset Snapdragon 865 dengan manajemen sumber daya dan konektivitas yang baik, Smartphone ini pun bisa menjadi pilihan tepat untuk menopang produktivitas.

Jika sibuk sepanjang hari, pengguna tak perlu khawatir mengisi ulang smartphone yang berkapasitas baterai 5.000 mAh serta bisa bertahan 20 jam untuk menonton video dan didukung fast charging 33W. Selain itu, teknologi Middle Middle Tab (MMT) membuat waktu pengisian menjadi lebih singkat.

Sementara itu, bentang layarnya yang 6,67 inci memberikan pengalaman luar biasa dalam menikmati konten berkat teknologi refresh rate 144Hz, dibantu oleh teknologi MEMC untuk mendongkrak frame rate dari konten agar nyaman ditonton mengikuti standar baru.

Lainnya

Mi 10T juga dilengkapi kamera kelas flagship berkemampuan di atas rata-rata untuk merekam video hingga resolusi 8K serta fitur kamera untuk menghasilkan konten kreatif dan menarik perhatian, seperti photo and video clone, long exposure modes, time-lapse selfie, dan dual video.

Mi 10T Pro memiliki kamera utama 108MP. Sementara itu, Mi 10T memiliki kamera utama 64MP. Keduanya didampingi kamera ultra-wide 13MP dan kamera makro 5MP.

Hadir dalam pilihan warna lunar silver dan cosmic black, Mi 10T akan mulai dipasarkan melalui JD.ID, mi.com, dan Mi Store, pada Selasa (15/12), dengan masa pre-order dibuka pada 10-14 Desember.

Mi 10T dibanderol Rp 5,99 juta untuk varian RAM 8GB dan ROM 128GB, serta Mi 10T Pro dijual pada harga Rp 6,99 juta untuk varian RAM 8GB  dan ROM 256GB.

Editor : Abdul Muslim (abdul_muslim@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN