Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Nadine Chandrawinata, brand ambassador Anessa Sunscreen

Nadine Chandrawinata, brand ambassador Anessa Sunscreen

Jadi Brand Ambassador Sunscreen, Nadine Chandrawinata Ajak Perempuan Tak Takut Matahari  

Senin, 18 Oktober 2021 | 10:19 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Puteri Indonesia dan pegiat lingkungan Nadine Chandrawinata didaulat menjadi brand ambassador sunscreen Anessa. Dengan teknologi triple defense, Nadine mengajak perempuan Indonesia terus aktif dan tak takut kulitnya rusak karena matahari.

“Saya sangat antusias dapat bekerjasama dengan Anessa untuk terus mendorong perempuan supaya lebih aktif dan tidak perlu takut dengan matahari. Sebagai perempuan yang sejak kecil tumbuh besar dan sangat bersahabat dengan alam dan matahari, saya memahami bahwa begitu banyak peluang yang dapat diraih perempuan di luar sana,” kata Nadine Chandrawinata selaku Brand Ambassador Anessa Indonesia dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Nadine, soal khawatir kulit rusak karena matahari, jangan terlalu dipikirkan. Apalagi ada sunscreen yang memiliki formulasi ringan di kulit namun tetap dapat memberikan proteksi maksimal kapanpun dan di manapun.

“Dengan suncreeen yang mampu menemani saat berkegiatan di bawah sinar matahari, saya tak perlu khawatir ini akan menghalangi langkahku untuk mengejar mimpi,” kata Nadine yang kini tengah hamil anak pertama.

Menurut data dari INTAGE 2019 yang dilakukan oleh Shiseido study research, pengguna sunscreen di Indonesia masih tergolong sangat rendah karena hanya mencapai 2%. Hal ini disebabkan banyak konsumen merasa tidak nyaman ketika menggunakan produk sunscreen. 

 

“Sebagai pakar dalam perlindungan UV, di bawah naungan Shiseido Group, Anessa telah melakukan UV research selama lebih dari 100 tahun serta menjadi brand yang pertama kali meluncurkan produk sunscreen dengan SPF 50 PA++++ di Jepang. Anessa mengusung Triple Defense Technology untuk proteksi yang lebih maksimal, sehingga menjadikan Anessa sebagai partner ideal untuk menemani perempuan bebas bereksplorasi di bawah sinar matahari,” lanjut Jun Kinumaki, President Director PT Shiseido Cosmetics Indonesia yang baru menghadirkan Anessa di Indonesia September tahun lalu.

Sunscreen Anessa, kata Jun, telah diformulasikan khusus dengan teknologi mutakhir untuk melindungi kulit secara optimal, yaitu Triple Defense Technology. Anessa memberikan lapisan perlindungan yang kuat terhadap paparan sinar UV secara merata, bahkan saat kulit terekspos suhu panas, air maupun keringat. Ditambah teknologi Friction Resistant, sunscreen ini tahan terhadap gesekan sehingga tak perlu khawatir perlindungan sunscreen akan terusap atau memudar. 

“Sunscreen Anessa memiliki formulasi yang sangat ringan di kulit. Anessa juga mengandung 50% skincare ingredients yang mampu membantu mencegah photoaging dan merawat serta menjaga kulit agar tetap sehat dan terhidrasi, tambah Jun.

Maharani Anindita, Brand Manager Anessa Indonesia memberikan tips bagaimana penggunaan sunscreen yang benar.

“Untuk terus menjaga kulit kita, penggunaan sunscreen, harus dilakukan setiap hari meskipun kita hanya beraktivitas di rumah saja, sebab sinar UVA dan UVB dapat menembus jendela rumah. Selain itu, efek dari sinar UVA dan UVB ini baru dapat dirasakan 10-15 tahun ke depan saat tanda-tanda penuaan mulai terlihat pada kulit,” kata Maharani.

Selain melindungi dari sinar matahari, Anessa hadir sebagai Ultimate Beauty Sunscreen. “Jadi, tak hanya memberikan Ultimate UV Protection, namun juga memiliki beauty benefits dengan skincare ingredients yang unik untuk merawat dan mencegah penuaan dini pada kulit,” kata Maharani.

Saat ini, kata Maharani, Anessa menghadirkan produk sunscreen,series terbaru Mild Series, yaitu Perfect UV Mild Milk SPF 50+ PA++++ dan Moisture UV Mild Gel SPF 35+ PA+++, yang diformulasikan khusus untuk pemilik kulit sensitif. “Diformulasikan dengan Smooth Protect Technology dan Double Defense Technology, series ini sangat lembut dan ringan di kulit. Juga sangat aman untuk digunakan di kulit sensitif bahkan pada anak-anak dan bayi di atas 6 bulan sekalipun,” tandas Maharani.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN