Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi model rak dapur dari kayu.

Ilustrasi model rak dapur dari kayu.

7 Rekomendasi Model Rak Dapur dari Kayu dengan Berbagai Konsep

Selasa, 25 Januari 2022 | 08:25 WIB

JAKARTA, investor.id - Model rak dapur dari kayu bukan hanya untuk dapur berkonsep tradisional saja. Rak kayu sebenarnya cocok dengan berbagai konsep interior. Dengan model yang tepat, perangkat masak akan mudah digunakan dan menjadi bagian dekorasi dapur yang juga aesthetic

Ada banyak model rak kayu yang bisa Anda pertimbangkan untuk dapur Anda. Berikut adalah beberapa rekomendasi terbaik model rak dapur dari kayu dengan berbagai konsep interior: 

1. Kayu Besar Yang Rustik 

Dapur yang luas dengan langit-langit tinggi adalah area yang tepat untuk memilih beberapa rak panjang berbahan kayu yang tebal dan besar. Selain bisa menahan banyak perangkat masak, tampilan ini cocok untuk dapur dengan konsep industrial, Scandinavian, klasik yang sederhana. 

2. Rak Kayu Tertutup 

Ingin model rak dapur dari kayu yang tidak menunjukkan perabotan dapur? Pilih rak dengan tutup. Pastikan kalau model rak seperti ini pas, khususnya ketika Anda harus membuka-tutup rak yang ditempatkan di atas kompor dengan posisi menggantung. Perhatikan tinggi Anda dan daya capai sehingga rak tidak terlalu tinggi atau rendah. 

3. Rak Kayu Putih Minimalis 

Rak kayu tidak selalu harus menonjolkan warna kayu yang kecoklatan. Untuk dapur dengan dominasi warna putih atau ingin tampil minimalis, rak kayu yang dilapisi cat putih adalah pilihan yang tepat. Ini adalah model yang cocok untuk Anda yang memiliki dapur mungil dan ingin kesan ruangan yang lebih luas. 

4. Rak Kayu dan Kaca 

Model rak dapur dari kayu bisa dikombinasikan dengan tutup kaca. Jadi, Anda bisa melihat dari luar apa saja yang ada dalam rak dan membuatnya terbebas dari debu. Ini adalah model yang modern dan tepat untuk hunian minimalis, modern atau kontemporer. 

5. Rak Kayu Sudut 

Rak yang ditempatkan di dapur bisa memanfaatkan area di sudut ruangan. Dua susun rak yang bertemu di pojok bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang memiliki dapur dengan ukuran terbatas. Model rak yang modern kerap disertai dengan penyanggah hitam sehingga memberikan kesan industrial yang kental. 

6. Rak Kayu Dengan Lampu 

Model rak dapur dari kayu harus bisa mengakomodasi aktivitas Anda saat memasak. Ada model rak dapur yang bisa menginstalasi lampu di bagian bawah sebagai tambahan pencahayaan ketika Anda memasak di malam hari. Selain membantu, posisi lampu yang tepat juga akan menambah estetika dapur. 

7. Rak Kayu dan Stainless Steel 

Kayu bisa berpadu dengan material lain untuk membentuk jadi sebuah rak di dapur. Rak dengan tambahan stainless steel baik sebagai bagian dari tutup rak atau paku–paku tergantung di bawah rak, tambahan material stainless steel memberikan kesan moden dana kontras dengan material kayu. 

Demikianlah beberapa pilihan model rak dapur dari kayu yang bisa Anda pertimbangkan saat memilih perabotan untuk dapur Anda. Kalkulasikan ukuran dinding yang akan dipasang rak sehingga pas dan tidak terlalu panjang atau tinggi. 

Diketahui, berbagai model rak dapur dari kayu dapat ditemukan di online marketplace Shopee. Tak hanya itu, Shopee juga menggelar kampanye belanja Shopee 2.2 COD Sale yang berlangsung hingga 2 Februari 2022. Kunjungi Shopee melalui website atau aplikasinya. Dapatkan berbagai model rak dapur dari kayu, perangkat dapur sampai pengharum ruangan di Shopee. 

Nikmati promo puncak Shopee 2.2 COD Sale yang menawarkan berbagai produk kebutuhan sehari–hari dengan harga menarik. Anda bisa mendapatkan tawaran menarik dengan membuka akun Shopee dan belanja di sana. Ada fitur Gratis Ongkir Setiap Hari, Serba 30RB, dan Gosok Dapat 3 Miliar.

Kunjungi Shopee sekarang juga dan ketahui detailnya lebih lanjut. Promo Shopee 2.2 COD Sale hanya berlaku sampai 2 Februari, pastikan Anda tidak ketinggalan.

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

BAGIKAN