Menu
Sign in
@ Contact
Search
Solo Batik Music Festival (SBMF) atau Sobat Fest

Solo Batik Music Festival (SBMF) atau Sobat Fest

Solo Batik Music Festival Hadirkan Musisi Ternama

Jumat, 30 September 2022 | 23:45 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Solo Batik Music Festival (SBMF) atau Sobat Fest yang digelar untuk merayakan Hari Batik Nasional di Pamedan Pura Mangkunegaran Solo akan dimulai, Sabtu (1/10). Sejumlah musisi papan atas akan tampil di ajang tersebut, seperti Raisa, Ada Band, D’Masiv, Kangen Band, Jungkat Jungkit, Fiersa Besari hingga Rizky Febian.

Panitia sudah menyiapkan acara ini dengan matang, mulai dari penjualan tiket hingga penyiapan venue. Seperti diumumkan melalui akun Instagram @solobatikmusicfestival, tiket pre-sale 1 seharga Rp184.000 untuk dua hari dijual mulai 10 Agustus melalui tiket.com langsung ludes dalam satu hari.

Kemudian tiket pre-sale 2 Solo Batik Music Festival seharga Rp279.840 untuk dua hari dijual pada 11 Agustus dan dinyatakan sold out pada 22 Agustus. Tiket pre-sale 3 seharga Rp295.680, juga untuk dua hari dijual mulai 24 Agustus.

Ada juga tiket early entry yang cuma boleh masuk selambat-lambatnya pukul 16.00 WIB dijual seharga Rp248.160 untuk dua hari. Penonton bisa juga membeli tiket on the spot (OTS) seharga Rp200.000 untuk sehari. Tiket ini dijual mulai pukul 12.30 WIB.

Kemudahan bank bjb

Sementara itu, bank bjb memberikan kemudahan bagi masyarakat yang hendak menghadiri konser musik Solo Batik Music Festival (Sobat Fest). Hanya dengan membuka rekening tabungan bank bjb, nasabah dapat memperoleh tiket Sobat Fest.

“Hanya dengan membuka rekening tabungan di bank bjb, masyarakat bisa langsung mendapatkan tiket nonton Solo Batik Music Festival,” ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Untuk bisa mendapatkan fasilitas tiket nonton konser, calon nasabah bisa memilih beberapa jenis tabungan. Tabungan pertama adalah Tabungan Tandamata. Dengan membuka tabungan dan menabung sebesar Rp 500 ribu, nasabah bisa langsung mendapatkan dua tiket Sobat Fest.

Kemudian, ada Tabungan Berjangka. Dengan setoran awal Rp 100 ribu dan wajib menabung setiap bulan Rp 100 ribu selama satu tahun, nasabah langsung berhak mendapat dua tiket.

Bahkan, nasabah bisa menambah jumlah tiket yang diinginkan. Hal tersebut bisa diperoleh hanya dengan menambah jumlah setoran awalnya, tanpa harus menambah nominal tabungan bulanannya.

Selain itu, ada pula program tabungan pensiun atau DPLK. Untuk produk ini, calon nasabah bisa langsung memperoleh dua tiket dengan membuka tabungan DPLK bank bjb. Setoran awal Rp 100 ribu dan setoran bulanan minimal Rp 100 ribu selama minimal dua tahun atau sampai usia minimal 35 tahun.

“Syarat membuka tabungan hanyak membawa KTP dan NPWP. Untuk DPLK ada tambahan Kartu Keluarga dan akta nikah jika sudah menikah,” ungkap Widi.

Bagi nasabah yang sudah mendapatkan tiket, nantinya bisa langsung mengambil pada hari H di booth khusus bank bjb di lokasi acara. Sebagai upaya mencegah pemalsuan tiket, tempat pengambilan tiket bisa dilakukan di kantor bank bjb pada hari H acara.

Selain tiket, bank bjb juga memberikan beragam kemudahan dan fasilitas premium bagi nasabah yang hadir di Sobat Fest. Di antaranya ada fasilitas fast track untuk masuk ke gate, hanya dengan mengunduh aplikasi bjb DigiCash dengan saldo Rp500 ribu.

Saldo bjb DigiCash tersebut nantinya bisa digunakan di tenant batik atau food and beverage yang ada di lokasi acara. Nasabah juga berhak mendapatkan diskon di beberapa tenant yang ada.

Selain itu, bank bjb juga menyediakan fasilitas toilet khusus hanya dengan menunjukan aplikasi bjb DigiCash. Serta ada charging station hanya dengan berdonasi menggunakan aplikasi DigiCash.

 

 

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com