Menu
Sign in
@ Contact
Search
Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menyabet lima penghargaan bergengsi di tingkat Asia Pasifik dalam kancah kedokteran estetika, yaitu

Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menyabet lima penghargaan bergengsi di tingkat Asia Pasifik dalam kancah kedokteran estetika, yaitu

JAC Sabet Lima Penghargaan Bergengsi Asia Pasifik

Selasa, 4 Oktober 2022 | 04:30 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

BANGKOK, investor.id - Jakarta Aesthetic Clinic (JAC) menyabet lima penghargaan bergengsi di tingkat Asia Pasifik dalam kancah kedokteran estetika, yaitu Asia Pacific di 7th Golden Record Award (GRA) by Merz Aesthetics. Ajang tersebut merupakan satu-satunya penghargaan di bidang pelayanan kedokteran estetik yang diselenggarakan oleh Merz APAC (Asia Pacific Region).

Baca juga: Cynthia Jayanto, Dokter Estetika yang Sukses Kembangkan Klinik Kecantikan

Penghargaan tersebut adalah 1st Runner Up untuk jumlah Combination Treatment (Ultherapy – Botulinum toxin/Botox – Filler) terbanyak se-Asia Pasifik sepanjang tahun 2022, ditambah dua penghargaan untuk jumlah pasien Ultherapy dan Combination Treatment terbanyak se-Indonesia, dan dua penghargaan lagi untuk growth tertinggi se-Asia Pasifik lewat jumlah perawatan Ultherapy dan Combination Treatment yang dilakukan, dibanding tahun lalu.

Founder dan Medical Director JAC dr Olivia Ong MBiomed (AAM) mengatakan, ini merupakan penghargaan kelas internasional yang diterima JAC selama tujuh tahun berturut-turut, yang mampu membuktikan banyak hal kepada dunia, bahwa Indonesia sangat unggul. Badai Delta dan Omicron Covid-19 tidak mampu mengusik JAC dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada para pasiennya dan mencetak hasil-hasil perawatan di atas standar.

Baca juga: MHU Menangkan 5 Penghargaan dari Kementerian ESDM

“Kami ingin orang menemukan kembali kebahagiaannya di real life saat fenomena mengedit foto di sosial media menumbuhkan standar kecantikan baru yang tidak realistik. Kami senang mengeluarkan best authentic self setiap pasien dan membiarkannya bersinar lebih kuat dibanding sosial media,” ungkapnya dalam keterangan pers, Senin (3/10/2022).

Editor : Indah Handayani (indah.handayani26@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com