Menu
Sign in
@ Contact
Search
Penyanyi Yana Julio menyanyi di acara bincang-bincang tentang Operasi Bypass Jantung yang digelar RS Jantung Diagram, Siloam Hospitals Group.

Penyanyi Yana Julio menyanyi di acara bincang-bincang tentang Operasi Bypass Jantung yang digelar RS Jantung Diagram, Siloam Hospitals Group.

Berdebar-debar, Yana Julio Mengira Sakit Jantung

Selasa, 12 Juli 2022 | 16:01 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Penyanyi papan atas yang terkenal di era 90an, Yana Julio, mengaku merasakan tak enak badan saat pandemi Covid-19 memanas tahun lalu. Sempat berdebar-debar, penyanyi berusia 62 tahun itu mengira menderita sakit jantung hingga memeriksakan kesehatannya di RS Diagram, Siloam Hospitals Group.

“Jadi saat pandemi tahun lalu, saya sempat merasakan jantung berdebar-debar. Saya akhirnya memeriksakan jantung ke RS Jantung Diagram, Siloam Hospitals Group di Cinere, Depok. Alhamdulillah jantung saya sehat. Mungkin hanya efek psikologis dari pandemic saja,” kata Yana saat menjadi bintang tamu dalam acara bincang-bincang tentang Penanganan Operasi Bypass Jantung yang Cepat dan Tepat yang digelar RS Jantung Diagram, Siloam Hospitals Group, baru-baru ini.

Yana mengaku menggunakan fasilitas Kesehatan BPJS selama memeriksakan Kesehatan jantungnya di RS Jantung Diagram. “Saya pakai BPJS, jadi gak mengeluarkan biaya,” ungkap personel grup vocal Elfas Singer itu.

Lucunya, selama berkonsultasi dengan ahli bedah jantung dr Heston GB Napitupulu, SpBTKV(K)-D, Yana tak dikenal sebagai Yana Julio. “Nama asli saya kan Rusyana. Terus dokternya nanya, apa hubungannya dengan Yana Julio? Istri saya langsung bilang, ‘ini Yana Julio’” cerita Yana di depan dr Heston yang langsung tertawa.

Yana pun langsung diminta untuk menyanyi salah satu lagu hits-nya di depan para dokter dan wartawan. Maka, melantunlah lagu Selamanya Cinta. “Andai aku dapat mengungkapkan perasaanku hingga membuat kau percaya. Akan kuberikan seutuhnya rasa cintaku selamanya selamanyaaaa..” lantun Yana yang langsung disambut koor para dokter.

Editor : Mardiana Makmun (mardiana.makmun@investor.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com