Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Unai Emery

Unai Emery

Emery Minta Anak Asuhnya Berani Lawan MU

Kamis, 13 Mei 2021 | 07:00 WIB
F Rio Winto

JAKARTA, investor.id – Pelatih Villarreal, Unai Emery meminta tim asuhannya untuk berani melawan Setan Merah, julukan, Manchester United, dalam laga final Liga Europa UEFA di Stadion Energa Gdansk, Polandia, 27 Mei 2021.

Seperti dilansir livescore.com, Villarreal maju ke final setelah bermain imbang 0-0 (agregat 2-1) di Stadion Emirates, Jumat (7/5/2021) dini hari. Sedangkan, MU yang kalah 2-3 dari AS Roma di Stadion Olimpico, Jumat (7/5/2021), tetap berhak maju ke final lantaran menang agregat 8-5.

“Saya tahu final ada di Gdansk, tetapi saya tidak ingin mendengarnya. Villarreal menjalani fase kualifikasi yang sangat bagus. Villarreal harus mengalahkan favorit untuk mencapai final. Dan, kami memiliki pertandingan yang sangat serius melawan Arsenal. Kami tahu akan menderita hari ini, tetapi kami berhasil mengurangi ketegangan. Saya sudah mencoba menikmati dan menjalani momen-momen ini. Kami tahu bahwa jika kami mencetak gol kami akan aman tetapi jika tidak, kami akan menderita,”' kata Emery setelah pertandingan menurut AS yang dilansir dailymail.co.uk.

Emery mengaku, puas dan bangga atas pekerjaan yang sudah dilakukan Villarreal. “Kami akan melawan tim favorit Manchester United. Mereka telah menunjukkan potensi mereka sepanjang musim di kompetisi ini,” kata Emery.

Menurut Emery, Villarreal telah melewati berbagai pertandingan dan menghadapi tim-tim kuat. “Kami juga telah melumpuhkan salah satu tim favorit. Kami sadar betapa sulitnya itu. Tetapi, kami bangga dan akan mempersiapkan pertandingan final melawan MU. Sebab, MU adalah tim hebat. Kami harus bekerja keras untuk melumpuhkan beberapa kekuatan mereka,” ujar dia.

Emery sebelumnya sudah memenangi Liga Europa UEFA tiga kali sebagai manajer Sevilla dan membawa Arsenal ke final pada 2019. Saat itu, mereka kalah dari Chelsea.

Sementara itu, Manchester United akan berjuang maksimal untuk menjadi juara Liga Europa UEFA. Sebab, kompetisi Liga Champions sudah menjadi bagian Manchester City dan Chelsea yang akan tampil dalam final Liga Champions, 30 Mei 2021.

Editor : F Rio Winto (rio_winto@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN