Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lipstik beraroma minuman

Lipstik beraroma minuman

Gaet Konsumen, Merek Lipstik Ini Berkolaborasi dengan Minuman Boba

Minggu, 12 Juli 2020 | 20:35 WIB
Mardiana Makmun (mardiana@investor.co.id)

JAKARTA, Investor.id – Merek kosmetik kecantikan biasanya kerap melakukan berbagai inovasi menarik agar bisa menarik banyak perhatian publik, salah satunya dengan melakukan kolaborasi. Biasanya merek kosmetik menggandeng selebriti atau influencer ternama untuk berkolaborasi. Namun ternyata kolaborasi merek kecantikan tidak sebatas itu saja. Tren saat ini, merek kecantikan juga melakukan inovasi menarik melalui kolaborasi dengan merek makanan atau minuman yang sedang diminati masyarakat untuk mencuri perhatian pelanggan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh merek kosmetik lokal Indonesia yaitu Jarte Beauty melakukan kolaborasi dengan salah satu merek boba drink yang terkenal dengan cita rasa minumannya yang unik, Kokumi.

Sebagai salah satu alat make up dekoratif yang paling favorit, lipstik menjadi bagian yang tidak pernah luput dari keseharian wanita, karena dapat meningkatkan kepercayaan diri. Hal inilah yang menginspirasi Jarte Beauty mengeluarkan berbagai jenis lipstik popular andalan dan berkoloborasi dengan minuman Kokumi.

Jennifer Halim, creative director Jarte Beauty mengatakan, “Kolaborasi Jarte Beauty X Kokumi hadir dalam rangkaian koleksi produk lipstik dengan cita rasa varian pada menu favorit Kokumi yaitu Okinawa Creamy Tint dengan warna nude brown dan Unicorn Creamy Tint dengan warna mauve peach. Produk terbaru ini diharapkan dapat memberikan keunikan tersendiri, khususnya bagi penggemar minuman boba karena produk lip cream ini memiliki aroma yang sama persis dengan aroma minuman Kokumi yaitu Okinawa dan Unicorn,” kata Jennifer dalam keterangan pers.

Kolaborasi dua produk ini, lanjut Jennifer dapat dengan mudah diakses melalui Jarte Beauty Official Shop di Shopee. Konsumen juga dapat menikmati dua varian rasa minuman Kokumi favoritmu, Okinawa dan Unicorn melalui produk kolaborasi Lipstick Jarte Beauty X Kokumi mulai 17-18 Juli 2020 di Shopee.

Daniel Minardi, head of brands management Shopee Indonesia mengatakan, "Di tengah kondisi seperti ini, keterbatasan ruang gerak tidak boleh menjadi penghalang untuk terus berkarya dan menciptakan suatu inovasi guna memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Daniel.

Editor : Mardiana Makmun (nana_makmun@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN