Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Edisi khusus tumbler Thermos X Ayang Cempaka yang mengusung tema Pesona Wayang Indonesia. ( Foto: Istimewa )

Edisi khusus tumbler Thermos X Ayang Cempaka yang mengusung tema Pesona Wayang Indonesia. ( Foto: Istimewa )

Gandeng Ayang Cempaka, Thermos Luncurkan Koleksi 'Tumbler' Bertema Wayang

Senin, 12 April 2021 | 08:59 WIB
Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Thermos, sebagai produsen global serta pelopor produk wadah insulasi vakum inovatif berteknologi tinggi, meluncurkan botol minuman tumbler dengan mengusung tema "Pesona Wayang Indonesia" yang didesain khusus oleh ilustrator Indonesia, Ayang Cempaka.a

Koleksi terbaru Thermos X Ayang Cempaka tersebut merupakan tumbler edisi khusus yang mengangkat berbagai keberagaman budaya di Indonesia. Kali ini. Ayang Cempaka kembali menuangkan kreatifitas dan idenya dengan mengusung tema sejarah peninggalan Jawa tentang tokoh-tokoh pewayangan, yaitu; Bima, Gatotkaca, Srikandi dan Dewi Sri yang mempunyai pengaruh besar terhadap budaya Indonesia.

Keempat tokoh wayang itu merupakan sosok yang memiliki kepribadian kuat, tangguh, kharismatik dan berdedikasi tinggi dalam membela kebenaran. Ini seperti halnya produk Thermos yang melegenda sejak dahulu, yang terkenal dengan produknya yang kuat, aman dan tahan lama. Melalui ciri khasnya, Ayang kembali menampilkan gambar karakter tokoh yang unik, menarik dan juga kekinian.

“Wayang merupakan salah satu warisan budaya Indonesia yang harus kita lestarikan. Melalui karya ini saya ingin mengajak setiap orang untuk sadar, dan lebih mengenal budaya kita sendiri. Semoga dengan hadirnya Thermos edisi Pesona Wayang Indonesia ini dapat memberikan inspirasi dan menemani hari-hari Anda,” ungkap Ayang Cempaka dalam siaran pers, Minggu (11/4).

Sementara itu, Marketing Manager PT Thermos Indonesia Trading, Andriani Melissa mengatakan momen kehadiran koleksi tumbler Thermos X Ayang Cempaka menjelang bulan Ramadan kali ini bertujuan menemani aktifitas masyarakat untuk dapat berbuka puasa di mana pun berada.

“Produk ini sangat praktis digunakan, kita bisa menyimpan minuman favorit seperti teh hangat atau minuman lainnya untuk persiapan buka puasa. Kelebihan Thermos yang bisa menjaga suhu air cukup lama, dapat membuat minuman tetap hangat saat disajikan untuk berbuka puasa,” ujar dia.

Andriani menambahkan, koleksi Thermos X Ayang Cempaka itu memiliki kapasitas 500 mililiter (ml) dan terbuat dari bahan stainless steel yang ramah lingkungan sehingga sangat aman digunakan, serta cocok untuk menemani momen berbuka puasa di mana saja Anda berada. Produksi terbaru Thermos ini sudah diperoleh mulai 6 April 2021 di Thermos Indonesia Official Store, di Tokopedia sebagai mitra resminya.

“Kami berharap produk yang dihadirkan oleh Thermos dapat menemani aktifitas Anda dan menjadi bagian dari gaya hidup sehat masyarakat saat ini. Semoga dengan menggunakan produk yang aman dan ramah lingkungan kita juga bisa menjaga kondisi tubuh tetap sehat di tengah pandemi corona yang masih terus berjalan,” kata Andriani.

Sebagai informasi, Thermos telah terbukti menciptakan produk berbahan stainless steel yang ramah lingkungan dan aman bagi kesehatan. Materi yang digunakan pada setiap produk Thermos juga tidak mengandung materi plastik yang berbahaya, diciptakan dengan menggunakan teknologi dari Jepang yaitu insulation vacuum atau disebut vakum isolasi yang menciptakan ruangan hampa udara antara dua dinding vakum untuk mencegah perubahan suhu udara sehingga suhu air tetap terjaga. Oleh karenanya, produk Thermos terbukti dapat menyimpan air panas maupun dingin lebih lama. Bobotnya yang ringan untuk dibawa, anti bocor dan sangat praktis digunakan, sangat cocok untuk menemani aktifitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

Editor : Happy Amanda Amalia (happy_amanda@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN