Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia dan Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia dan Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood

GrabFood Gelar Mega Festival Kuliner

Senin, 9 November 2020 | 15:54 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – GrabFood menggelar mega festival kuliner di Indonesia bertajuk Makanthon pada 9 November hingga 13 Desember 2020. Festival tersebut digelar sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant yang telah mendukung GrabFood sepanjang tahun 2020.

Neneng Goenadi, Managing Director of Grab Indonesia, mengatakan 2020 adalah tahun yang paling berbeda daripada tahun-tahun sebelumnya. Mengingat pandemi Covid-19 yang telah mengubah dan mempengaruhi berbagai hal di dunia ini, termasuk Grab.

Untuk itu, pihaknya terus beradaptasi dan melakukan serangkaian perubahan yang disebabkan oleh pandemi ini. Sehingga bisa terus melayani pelanggan di tengah pemberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Namun, di sisi lain, pandemi ini menjadikan layanan pesan antar menjadi bagian dalam kehidupan yang tidak terpisahkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Dengan fokus dan komitmen, kami bisa memenuhi permintaan yang melonjak sangat tinggi pada masa Pandemi. Salah satunya adalah melalui layanan GrabFood kami,” ungkapnya di sela konferensi pers virtual Grab bertajuk 'Makanthon', Senin (9/11).

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia dan Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood
Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia dan Hadi Surya Koe, Head of Marketing GrabFood

Terlepas dari tantangan yang disebabkan oleh pandemi Covid-19, lanjut Neneng, pihaknya sangat berterima kasih atas dukungan setia pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant melalui Makanthon, mega festival kuliner pertama dan terbesar.

“Kami akan terus berinovasi, mencari cara untuk memberikan nilai tambah kepada pengguna kami, serta meningkatkan standar kebersihan dan kualitas layanan dalam pengantaran makanan,” jelas Neneng.

Tidak hanya itu, lanjut Neneng, pelanggan berkesempatan untuk memenangkan total hadiah sebesar Rp 1 miliar saat mereka memesan, mengantar, atau memasak pesanan untuk pelanggan di layanan GrabFood.

Sepanjang bulan, pelanggan dapat menikmati sederet penawaran dan promosi serta peluang untuk memenangkan emas murni mencapai total 340g sementara mitra pengemudi dan mitra merchant juga memiliki peluang untuk memenangkan emas murni dengan total mencapai 240g dengan melayani lebih pelanggan.

Sementara itu, Head of Marketing GrabFood Hadi Surya Koe menambahkan, GrabFood dapat menjadi seperti sekarang ini berkat kepercayaan pelanggan setia, mitra pengantaran, serta mitra merchant.

Setidaknya jumlah mitra merchant GrabFood naik hingga 153% pada Juni-Agustus 2020. Pendapatan mereka pun terus bertumbuh positif,Beberapa tren menu pun mengalami peningkatan pada tahun ini, seperti makanan sehat, kopi, makanan siap masak, dan pelanggan lebih banyak memesan dalam jumlah banyak. 

“Kami berharap Makanthon tidak hanya menjadi kegiatan yang menawarkan keriaan dan hadiah yang menarik kepada pelanggan, mitra pengantaran, dan mitra merchant, tetapi juga mendukung usaha kuliner lokal di Indonesia,” tutupnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN