Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I akan menyelenggarakan konser virtual Sumpah Pemuda 2020 di Bandara Internasional Yogyakarta untuk menyemarakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020. (doc. Angkasa Pura I)

PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I akan menyelenggarakan konser virtual Sumpah Pemuda 2020 di Bandara Internasional Yogyakarta untuk menyemarakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020. (doc. Angkasa Pura I)

Peringati Sumpah Pemuda, AP I Gelar Konser Virtual Pertama di Bandara

Senin, 26 Oktober 2020 | 16:30 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – PT Angkasa Pura I (Persero) atau AP I akan menyelenggarakan konser virtual Sumpah Pemuda 2020 di Bandara Internasional Yogyakarta untuk menyemarakan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-92 tahun 2020.

 

Selain untuk membangkitkan semangat persatuan Indonesia bagi seluruh generasi, kegiatan ini juga diharapkan menjadi momentum bangkitnya pariwisata dan perekonomian Indonesia.

 

“Konser virtual Sumpah Pemuda di Bandara Internasional Yogyakarta yang bertajuk ‘Dari Yogyakarta untuk Indonesia’ ini merupakan konser virtual pertama di Indonesia yang diadakan di bandara,” ujar Direktur Pemasaran dan Pelayanan AP I Devy Suradji dalam telekonferensi, Senin (26/10).

 

Pemilihan Yogyakarta sebagai lokasi penyelenggaraan acara, lanjut Devy Suradji, karena Yogyakarta merepresentasikan wadah beragam budaya di mana kearifan lokal, ragam karya seni, dan budaya sangat dijunjung tinggi.

 

Konser Virtual Sumpah Pemuda 2020 ini terbuka untuk umum yang dapat disaksikan secara langsung pada akun Youtube Angkasa Pura I dan akun media sosial para sponsor pada 28 Oktober 2020 pukul 19.00 WIB.

 

Konser virtual ini berisi pertunjukkan musik dari musisi nasional yaitu Once Mekel dan musisi lokal Shaggydog serta mengangkat unsur kesenian Yogyakarta melalui pertunjukkan tari.

 

Devy menekankan, penyelenggaraan konser virtual ini juga sangat memperhatikan penerapan protokol kesehatan bagi seluruh pihak yang terlibat, seperti para pengisi acara, para tamu undangan, dan pihak penyelenggara.

 

Untuk dapat mengikuti acara ini, seluruh pihak yang terlibat diwajibkan melakukan rapid test dengan hasil non-reaktif. Sebelum memasuki area acara, para tamu undangan akan diminta menunjukkan hasil rapid test non-reaktif, kemudian diperiksa suhu tubuh menggunakan thermal scanner, wajib mencuci tangan, dan selama acara berlangsung tamu undangan juga panitia wajib menggunakan masker.

Editor : Retno Ayuningtyas (retno.ayuningtyas@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN