Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ed Sheeran. Foto: en.wikipedia

Ed Sheeran. Foto: en.wikipedia

Properti Milik Ed Sheeran Bernilai Rp 1,1 T

Sabtu, 26 September 2020 | 17:42 WIB
Indah Handayani (handayani@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id  – Properti milik penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, ditaksir bernilai 61 juta poundsterling atau setara Rp 1,1 triliun (Kurs, Rp 19.038). Dikutip The Sun, angka itu dilaporkan setelah penyanyi berusia 29 tahun tersebut membeli rumah baru di masa lockdown.

Menurut dokumen baru yang diajukan di bawah dua firmanya, yaitu Maverick Properties Limited dan Maverick Commercial Properties Limited, dengan Companies House, Sheeran menambahkan senilai 4,5 juta juta poundsterling (Rp 86,5 miliar) ke portofolionya. Pada Februari lalu, The Sun melaporkan Sheeran memiliki 27 rumah, flat, dan properti komersial, termasuk perkebunannya yang besar di Suffolk, restoran Bertie Blossoms, dan sebuah rumah besar di London tempat ia tinggal di ibu kota Inggris tersebut.

Tidak hanya itu, Sheeran juga memiliki dua properti di Covent Garden di pusat kota London dan sepasang flat di sebelah Battersea Dogs and Cats Home. Pelantun Divide juga memiliki properti persewaan di Whitechapel dan Portobello Road. The Sun sebelumnya memberitakan Sheeran mengeluarkan 4 juta poundsterling untuk rumah baru untuk menghentikan tetangganya mengeluh tentang kebisingan.

Sheeran mengambil dua rumah di samping rumahnya di London senilai 19,8 juta poundsterling untuk menghentikan keluhan apa pun. Seorang sumber mengatakan pada saat itu bahwa Sheeran pernah memiliki tetangga yang mengomel tentang kebisingan sebelumnya.

“Jadi ketika dia mendapat kesempatan untuk membeli dua rumah di sebelah rumahnya di London, dia langsung mengambil kesempatan itu,” ungkap sumber tersebut.

Saat ini, pria yang baru-baru ini menjadi ayah untuk pertama kalinya setelah istrinya Cherry Seaborn melahirkan putrinya Lyra tinggal di perkebunan Suffolk miliknya. Di perkebunan tersebut terdiri dari rumah modern senilai 850 ribu poundsterling, rumah pertanian abad ke-16 yang dibeli seharga 450 ribu poundsterling, rumah empat tempat tidur senilai 925 ribu poundsterling, serta sebuah bungalow senilai 525 ribu poundsterling, dan sebuah pub yang dia bangun sendiri pada 2017.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN