Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Tunjukkan Sertifikat Vaksin Bisa Dapat Diskon Belanja 10%

Tunjukkan Sertifikat Vaksin Bisa Dapat Diskon Belanja 10%

Tunjukkan Sertifikat Vaksin Bisa Dapat Diskon Belanja 10%

Rabu, 4 Agustus 2021 | 21:20 WIB
Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah untuk menanggulangi pandemi Covid-19. Salah satunya, dengan menggelar program vaksinasi nasional. Mendukung program tersebut, Elizabeth sebagai salah satu brand lokal fashion di Indonesia memberikan diskon bagi masyarakat yang sudah menerima vaksin Covid-19.

Direktur Elizabeth Lina Subadi mengatakan, program vaksinasi sangat penting dalam mempercepat pemulihan kondisi semua sektor di Indonesia, baik sektor kesehatan maupun sektor ekonomi.

"Maka dari itu sudah sewajarnya seluruh masyarakat Indonesia mendukung program vaksinasi ini," ujar Lisa dalam keterangan tertulisnya, Rabu (3/8).

Lisa menjelaskan, Elisabeth memberikan diskon sebesar 10% sepanjang bulan Agustus 2021 bagi masyarakat dengan menunjukkan sertifikat vaksin.

Program ini berlaku di seluruh Indonesia, offline maupun online. Untuk pembelian online, masyarakat bisa mendapatkan diskon dengan menunjukkan bukti sertifikat vaksin dan KTP melalui direct message (DM) Instagram ataupun Whatsapp.

"Kami berharap masyarakat tidak menilai dari seberapa besar promo yang kami berikan, tetapi dari sisi bagaimana kita dapat saling membantu untuk memulihkan kondisi Indonesia salah satunya dengan mengikuti vaksinasi Covid-19," imbuh Lisa.

Dengan dukungan dan keikutsertaan masyarakat dalam program vaksinasi, dia percaya akan mempercepat terbentuknya herd immunity yang diperlukan dalam melawan pandemi. Muaranya, upaya ini akan membantu mempercepat pemulihan kesejahteraan masyarakat.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : PR

BAGIKAN