Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Manulife-OCBC NISP Perluas Pemasaran Reksa Dana

Senin, 15 Desember 2014 | 15:13 WIB
ah

JAKARTA – Untuk memperluas pemasaran reksa dana, PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) menjalin kerjasama dengan PT Bank OCBC NISP Tbk (NISP) dalam menyediakan produk reksa dana ke masyarakat di segmen emerging, mass afluent, dan high net worth.


"Jaringan kantor cabang Bank OCBC NISP yang tersebar luas di berbagai wilayah Indonesia memberikan peluang yang besar bagi pertumbuhan jumlah dana kelolaan dan jumlah investor reksa dana kami,” jelas Presiden Direktur MAMI, Legowo Kusumonegoro melalui keterangan resmi, Senin (15/12).

Ia melanjutkan, reksa dana saham merupakan salah satu kendaraan investasi yang paling diminati masyarakat Indonesia, termasuk bagi para nasabah Bank OCBC NISP.

Bank OCBC NISP menawarkan dua produk reksa dana kelolaan MAMI kepada nasabahnya, yaitu Manulife Dana Saham (MDS) dan Manulife Greater Indonesia Fund (MGIF), untuk memberikan pilihan baru. Reksa dana yang dikelola MAMI tersebut akan dipasarkan di kantor-kantor cabang Bank OCBC NISP seluruh Indonesia.

Sebagai informasi, Bank OCBC NISP adalah salah satu bank swasta nasional terkemuka di Indonesia dengan total dana pihak ketiga sebesar Rp 79,5 triliun (per 30 September 2014).

Sedangkan MAMI adalah salah satu perusahaan Manajer Investasi yang berada dalam peringkat tiga besar di Indonesia dengan total dana kelolaan sebesar Rp 48,57 triliun (per 30 September 2014). MAMI memiliki 18 orang tim investasi profesional yang berpengalaman dalam mengembangkan dan menangani produk investasi saham dan pendapatan tetap. (ian)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN