Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA). Foto: Perseroan

PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA). Foto: Perseroan

Awal Tahun, Armada Berjaya Trans (JAYA) sudah Dapat Pelanggan Baru, Siapa?

Kamis, 20 Januari 2022 | 15:43 WIB
Muawwan Daelami (muawwan@beritasatumedia.com) ,Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - PT Armada Berjaya Trans Tbk telah berhasil mendapatkan kepercayaan dari pelanggan baru di awal tahun 2022. Kepercayaan tersebut tertuang dalam bentuk kerja sama dengan PT Pindo Deli Pulp and Paper Mills untuk pemenuhan layanan armada angkutan truk losbak.

‘Ini sekaligus menandai keberhasilan management dalam menerapkan strategi yang tepat untuk menambah pendapatan di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata Komisaris Utama Armada Berjaya Trans Jap Astrid Patricia pada keterbukaan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) dikutip Kamis (20/1).

Baca juga: Dongkrak Kinerja, PTPP akan Divestasi 19 Aset Properti

Dia menambahkan, adanya pelanggan baru di awal tahun ini juga memberikan indikasi yang sangat baik atas perkembangan ekonomi ke depan. Manajemen optimis melalui layanan armada serta strategi yang dijalankan saat ini akan mampu mendorong kinerja serta prospek perseroan lebih baik dari sebelumnya.

Sebelumnya, PT Armada Berjaya Trans Tbk (JAYA) membatalkan rencana pembagian dividen interim yang sebelumnya sempat diumumkan pada 13 Januari 2022 kemarin.

“Dengan merujuk pada pengumuman pembagian dividen interim pada tanggal 13 Januari 2022 oleh perseroan, serta komunikasi kami dengan BEI terkait hal tersebut. Maka bersama ini, kami menginformasikan bahwa rencana pembagian dividen interim oleh perseroan sebagaimana telah diumumkan dalam pengumuman tersebut di atas, menggalami pembatalan,” kata Direktur Utama Armada Berjaya Trans, Darmawan Suryadi dalam suratnya kepada Bursa Efek Indonesia (BEI).

Baca juga: Industri Tambang Bergairah, Indonesia Kendaraan Terminal (IPCC) Panen Kargo Alat Berat

Dia menyebutkan, pada masa mendatang, pihaknya juga akan berkonsultasi terlebih dahulu dengan BEI dalam hal terdapat rencana tindakan korporasi yang akan dilakukan oleh perseroan.

“Kami menyambut baik permintaan dari Bursa mengenai pemenuhan secara bertahap atas cadangan wajib sebagaimana diatur oleh Undang-Undang Perseroan Terbatas,” terang Darmawan.

Sebelumnya, JAYA menjadwalkan pembayaran dividen tersebut pada 10 Februari 2022.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN