Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Chief Operating Officer (COO) Tokocrypto Teguh Kurniawan Harmanda

Chief Operating Officer (COO) Tokocrypto Teguh Kurniawan Harmanda

Warga Lokal di Kota Ini Siap-Siap Tokocrypto Bakal Bangun Pusat Informasi Investasi Kripto “T-Hub”

Sabtu, 22 Januari 2022 | 14:26 WIB
Lona Olavia

SEMINYAK, investor.id – Kian menjamurnya investasi aset kripto di Indonesia membuat Tokocrypto memiliki banyak rencana di tahun ini. Misalnya saja, Tokocrypto kembali akan meluncurkan T-Hub di 4-5 kota lagi di tahun ini. Selain itu, juga akan memperbanyak keberadaannya di kampus-kampus. 

CEO Tokocrypto Pang Xue Kai menjelaskan, T-Hub merupakan inisiatif Tokocrypto dalam menghadirkan ‘rumah’ yang terbuka bagi para antusias dan komunitas untuk berdiskusi dan mengembangkan berbagai ide guna mendorong perkembangan investasi aset kripto di Tanah Air. Bali menjadi T-Hub kedua Tokocrypto setelah sebelumnya hadir di Patal Senayan, Jakarta.

 Baca juga: Minat Investasi Kripto Menjamur di Bali, Tokocrypto Luncurkan T-Hub di Pulau Dewata

“Kalau rencana di tahun ini akan ada 4-5 kota lagi, seperti di Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Manado. Saat ini kan baru di Bali dan Jakarta,” ujarnya di T-Hub bali, Jumat (21/1).

Adapun dalam T-Hub ini, Kai menjelaskan Tokocrypto lebih menyasar ke komunitas kripto. Pedagang aset kripto ini juga akan membangun T-Tech yang bersinergi dengan T-Hub.

Melalui T-Hub, Tokocrypto bukan hanya menjadi sebuah platform, tetapi juga ekosistem yang mewadahi komunitas yang membutuhkan sarana kumpul, edukasi dan diskusi sekaligus mengembangkan berbagai ide tepat guna untuk mendorong perkembangan investasi aset kripto dan penggunaan teknologi blockchain di berbagai sektor digital di Indonesia.

Selain itu, Tokocrypto juga kembali akan membuka Pojok Kripto di Universitas Gajah Mada (UGM) di Februari 2022 sejalan dengan rangkaian program TokoScholars. Sebelumnya Pojok Kripto sudah lebih dahulu hadir di Telkom University. Pojok Kripto sendiri merupakan sebuah dedicated space dengan tujuan sebagai pusat inovasi, di mana masyarakat dan sivitas akademika dapat belajar dan mengambil kelas khusus untuk memahami teknologi blockchain dan aset kripto.

Baca juga: Tokocrypto dan Telkom University Buka Pusat Inovasi Blockchain di Bandung

COO Tokocrypto Teguh Kurniawan Harmanda mengatakan, Tokocrypto secara aktif berdiskusi dan berkolaborasi untuk membangun kesamaan value (trust, transparency & synergy) dengan berbagai stakeholders. Bukan hanya dengan pemerintah, tetapi juga dengan asosiasi, media dan komunitas. “Bagi kami ini penting, karena seiring dengan bertumbuhnya industri, para pelaku perlu semakin aktif berdiskusi, berkolaborasi dan menyebarkan semangat yang sama demi membangun industri aset kripto dan blockchain di Indonesia,” katanya.

 

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN