Menu
Sign in
@ Contact
Search
Salah satu gerai Matahari Departement Store. Foto: BeritaSatu Photo/Emral

Salah satu gerai Matahari Departement Store. Foto: BeritaSatu Photo/Emral

Beli Baju Lebaran diMatahari Departement Store (LPPF) Bisa Dicicil Lewat Kredivo Lho..

Selasa, 8 Maret 2022 | 13:36 WIB
Lona Olavia (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Fesyen masih menjadi salah satu pemain kunci dalam dunia ritel nasional, dan terus menduduki kategori unggulan di berbagai e-commerce di Indonesia. Tidak heran, Lembaga Riset NielsenIQ pun mencatatkan besarnya pembelian produk fesyen yang mencapai Rp 18,1 triliun pada Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2021. Guna memfasilitasi tren permintaan fesyen yang terus meningkat, termasuk saat momentum Lebaran, Kredivo, platform pembayaran berbasis digital “Buy Now, Pay Later” di Indonesia dengan lisensi multifinance, mengumumkan kolaborasinya bersama dengan PT Matahari Department Store Tbk (LPPF).

Melalui kemitraan ini, konsumen dapat berbelanja menggunakan Kredivo di 139 outlet Matahari seluruh Indonesia dengan memilih tenor pembayaran yang diinginkan, yaitu bunga 0% untuk pembayaran dalam 30 hari dan cicilan 3 bulan, atau bunga 2,6% per bulan untuk cicilan 6 atau 12 bulan. Kemitraan ini juga menjadi optimisme kedua belah pihak terhadap kemajuan industri fesyen yang terus menyumbang pertumbuhan bagi sektor ritel.

Baca juga: Mirae Rekomendasi Buy Saham Matahari (LPPF) dengan Target Harga Rp 5.900

“Matahari terus berinovasi dalam memberikan kenyamanan berbelanja produk fashion berkualitas bagi seluruh pelanggan sejalan dengan visi kami untuk menjadi House of Specialist. Kami menyambut luar biasa kerjasama kami dengan Kredivo sebagai salah satu langkah strategis perusahaan untuk menghadirkan alternatif pembayaran terbaik dan terjangkau kepada seluruh pelanggan. Kami berharap hadirnya kerjasama ini dapat memfasilitasi permintaan produk fesyen yang semakin tinggi dan mendorong geliat industri fesyen nasional lebih jauh lagi. Bagaimanapun juga kami selalu mencari alternatif untuk memudahkan customer dalam berbelanja dan menciptakan suasana yang nyaman, salah satunya melalui kehadiran kolaborasi pembayaran ini,” kata CEO Matahari Terry O’Connor dalam keterangan tertulis, Selasa (08/03/2022).

General Manager Kredivo Indonesia Lily Suriani, mengatakan, pihaknya sangat menyambut luar biasa kolaborasi ini. Kemitraan dengan Matahari menjadi langkah strategis Kredivo dalam mewujudkan komitmennya untuk melayani puluhan juta pengguna dalam beberapa tahun ke depan, dalam hal ini termasuk melayani konsumen di segala kategori, mulai dari gadget, elektronik, fesyen, kecantikan, groceries, hingga lifestyle.

Baca juga: Begini Rencana Pembagian Dividen Matahari (LPPF)

“Lewat kehadiran Paylater Kredivo di 139 outlet Matahari di seluruh Indonesia, kami berharap dapat mempermudah akses konsumen untuk memenuhi kebutuhan akan produk fesyen berkualitas, terutama menjelang lebaran,” ungkapnya.

Sebagai bagian dari perayaan kolaborasi dengan Matahari, Kredivo telah menyiapkan promo menarik untuk konsumen saat berbelanja di outlet Matahari. Dari 1 Maret hingga 20 Maret 2022, pengguna baru Kredivo mendapatkan potongan langsung sebesar Rp 100.000, dan bagi pengguna setia Kredivo mendapatkan potongan sebesar Rp 50.000 dengan minimal transaksi Rp 500.000.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com