Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Lo Kheng Hong. Foto: Antara.

Lo Kheng Hong. Foto: Antara.

Prinsip Lo Kheng Hong: Saham Jadi Pilihan Terbaik Berinvestasi

Kamis, 19 Mei 2022 | 19:03 WIB
Thresa Sandra Desfika (thresa.desfika@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id – Lo Kheng Hong mengaku tidak melakukan investasi selain di saham. Menurut dia, saham adalah pilihan terbaik.

“Kenapa saya tidak berinvestasi di tempat lain? Bagi saya saham is the best choice. Ini prinsip saya yang saya yakini,” terang Lo Kheng Hong dalam podcast SPOD yang disiarkan di kanal YouTube Syailendra Capital dikutip Kamis (19/5/2022).

Baca juga: Masih Adakah Saham Mercy Harga Avanza? Lo Kheng Hong Bilang Begini

Kendati dia meyakini saham adalah pilihan terbaik dalam berinvestasi, namun Lo Kheng Hong menilai hal tersebut belum dipercayai oleh 99% masyarakat Indonesia.

“Mereka masih taruh uangnya di bank, dibelikan properti, dan lain-lain. Saya tidak berinvestasi di tempat lain karena di kepala saya sudah tercantum saham is the best choice,” ungkap investor kawakan tersebut.

Lo Kheng Hong mengaku tak berinvestasi di lukisan karena tak bisa membedakan mana lukisan yang bagus dan yang buruk. Dia juga tak mengoleksi jam tangan, karena itu jam tangan yang dipakainya sudah dikenakannya sejak 2005.

Baca juga: Lo Kheng Hong: Diversifikasi Hanya untuk Lindungi Ketidaktahuan

“Saya takut pakai jam tangan mahal, takut tangan saya dibacok. Saya masih pakai jam tangan Seiko sudah saya pakai dari tahun 2005. Masalahnya jam tangannya gak rusak-rusak, dibuang sayang,” imbuh dia.

Dia mengungkap memang memiliki properti berbentuk vila seperti di Puncak dan Bandung, tapi vila tersebut sebagai tempatnya beristirahat ketika tengah penat berada di Jakarta.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN