Menu
Sign in
@ Contact
Search

×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
BCA Bersinergi Hadirkan Menu Taksi Bluebird Pada Fitur Lifestyle di BCA Mobile - Acara ini dihadiri oleh Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) serta Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono (kiri) secara virtual pada Senin (17/1).

BCA Bersinergi Hadirkan Menu Taksi Bluebird Pada Fitur Lifestyle di BCA Mobile - Acara ini dihadiri oleh Executive Vice President BCA, I Ketut Alam Wangsawijaya (kanan) serta Wakil Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Andre Djokosoetono (kiri) secara virtual pada Senin (17/1).

BCA (BBCA) Incar Transaksi Digital Tumbuh Double Digit 

Senin, 17 Januari 2022 | 17:33 WIB
Lona Olavia

JAKARTA, investor.id – PT Bank Central Asia Tbk (BBCA) menargetkan di tahun 2022 transaksi digital bisa meningkat double digit dibandingkan tahun lalu.  Perseroan optimis target tersebut bisa tercapai seiring dengan kian masifnya penggunaan layanan digital di tengah pandemi yang masih melanda.

Executive Vice President BCA I Ketut Alam Wangsawijaya menyebutkan, di kuartal III-2021 saja transaksi digital terutama dari mobile dan internet banking telah menguasai 88% dari keseluruhan transaksi di BCA. Di mana, dalam periode tersebut, internet banking tercatat bertumbuh 29% secara year on year (yoy) atau mencapai 1,09 miliar transaksi. Sedangkan mobile banking tercatat tumbuh lebih tinggi hingga 55% yoy mencapai 2,64 miliar transaksi.

Baca juga: Meneropong Kinerja Tangguh BCA di 2022

Lebih lanjut guna mengejar target pertumbuhan double digit, BCA di awal tahun ini menggandeng kerjasama dengan PT Blue Bird Tbk (BIRD) sebagai penyedia layanan transportasi terdepan. Kolaborasi ini guna mendekatkan pengalaman mobilitas yang andal kepada masyarakat dengan meluncurkan fitur pemesanan taksi di aplikasi BCA mobile. Hal ini dilakukan untuk mendukung aktivitas masyarakat diprediksi akan kembali bergairah seiring dengan pemulihan ekonomi pasca pandemi Covid-19. 

 “Armada transportasi merupakan bagian yang esensial dalam menunjang mobilitas masyarakat dan juga akan berpengaruh pada perekonomian nasional. BCA sebagai perbankan nasional pun turut serta mendukung pemulihan ekonomi nasional salah satunya melalui kolaborasi. Kali ini berkolaborasi bersama Blue Bird menghadirkan aksesbilitas Menu Taksi pada Fitur Lifestyle di BCA mobile. Menu ini diharapkan dapat menunjang aktivitas nasabah khususnya dalam mendapatkan transportasi yang nyaman dan simple,” kata Ketut dalam konferensi pers, Senin (17/1).

Baca juga: Borong BBCA Rp 624,87 Miliar, Net Buy Asing Capai Rp 989,93 Miliar
Melalui fitur pemesanan Bluebird di BCA mobile kedua perusahaan menawarkan pilihan yang aman dan nyaman kepada masyarakat di tengah ketidakpastian situasi yang terjadi akibat pandemi.  Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur kemudahan pembayaran yang sudah menjadi keunggulan BCA selama ini.

Selain itu, tersedia diskon 30% untuk pemesanan Taksi pada fitur Lifestyle di BCA mobile. Promo berlaku setiap hari selama periode 17 Januari hingga 6 Februari 2022, khusus untuk 100 transaksi pertama setiap harinya dengan menggunakan kode promo BCABLUEBIRD.

Editor : Lona Olavia (olavia.lona@gmail.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN