Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman (di layar) yang akan diusung PDI Perjuangan dalam Pilwalkot Medan 2020. Foto: Istimewa

Pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rahman (di layar) yang akan diusung PDI Perjuangan dalam Pilwalkot Medan 2020. Foto: Istimewa

Diusung PDIP, Bobby Nasution Ucapkan Terima Kasih kepada Megawati

Rabu, 12 Agustus 2020 | 06:17 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id - Menantu Presiden Joko Widodo, Bobby Afif Nasution, mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri yang telah memberikan rekomendasi kepadanya dan Aulia Rahman untuk maju dalam Pilkada Kota Medan pada Desember 2020.

“Saya akan membawa amanah ini dengan penuh tanggung jawab sekuat hati dan segenap jiwa,” kata Bobby usai pengumuman 75 pasangan calon kepala daerah yang diusung PDIP secara virtual di Jakarta, Selasa (11/8).

Bobby didampingi Aulia Rahman sebagai calon wakil wali Kota Medan, yang saat ini menjabat anggota DPRD Kota Medan dari Fraksi Gerindra. Dia dan Aulia akan membawa semangat kolaborasi untuk membangun Kota Medan. Semangat itu lahir dari visi gotong royong Presiden Pertama Indonesia, Soekarno.

“Semangat kolaborasi ini kami jadikan sebagai penguatan pada seluruh elemen partai untuk menciptakan ‘New Medan’, Kota Medan yang penuh keberkahan,” ucapnya.

Menurut Bobby, pilkada serentak 2020 berbeda dari pilkada tahun-tahun sebelumnya, karena dilaksanakan di tengah pandemic Covid-19, dan tentunya harus mengikuti protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

“Mari kita jadikan Pilkada kali ini sebagai momentum persatuan, momentum mewujudkan harapan, serta momentum memenangkan seluruh kekuatan masyarakat,” kata Bobby.

Diketahui DPP PDI Perjuangan mengumumkan 75 paslon yang diusung pada Pilkada 2020 di tahap III. Sebelumnya, 48 paslon dan 45 paslon sudah diumumkan pada tahap I dan II.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri mengatakan, para calon kepala daerah partainya harus menjadi seorang patriot sekaligus memiliki kemampuan mengelola pemerintah. Oleh karena itu, PDIP akan mendidik mereka ke dalam sekolah partai.

“Pemimpin mumpuni ini punya beberapa hal yaitu patriotisme. Patriotisme adalah nasionalis, rasa kebanggaan. Lalu dedikasi. Itu yang saya tanyakan. Kamu mau jadi bupati, wali kota, gubernur maunya apa? Mau cari duit?” kata Megawati dalam arahannya saat pengumuman 75 calon kepala daerah yang diusung partai itu di Pilkada Serentak. (b1)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN