Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan sambutan di acara HUT ke-494 Jakarta, Selasa, 22 Juni 2021. Foto: YouTube Pemprov DKI Jakarta

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan sambutan di acara HUT ke-494 Jakarta, Selasa, 22 Juni 2021. Foto: YouTube Pemprov DKI Jakarta

HUT KE-494 DKI JAKARTA,

Anies: Allah Takdirkan Generasi Ini Siap Hadapi Pandemi Covid-19

Selasa, 22 Juni 2021 | 10:48 WIB
Yustinus Paat

JAKARTA, investor.id   - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengingatkan kembali warga DKI Jakarta bahwa mereka adalah orang-orang yang tangguh, ulet dan siap menghadapi tantangan apapun dari zamannya. Generasi ini, kata Anies, memang ditakdirkan oleh Allah untuk pandemi Covid-19 yang menjadi tantangan zaman saat ini.

"Saya ingatkan, ketika menghadapi pandemi, mari kirimkan pesan pada diri kita, anak kita, anak-anak dari anak-anak kita bahwa kita, generasi ini adalah generasi tangguh, ulet, yang sanggup menghadapi tantangan. Allah mentakdirkan angkatan ini menjadi angkatan yang siap menghadapi pandemi," ujar Anies saat memberikan sambutan pada acara HUT ke 494 DKI Jakarta di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (22/6/2021).

Anies mengatakan saat ini, masyarakat sedang diuji dengan pandemi Covid-19. Namun, Anies yakin Allah tidak memberikan ujian dan cobaan yang melampaui kesanggupan atau kemampuan manusia.

"Saya berharap setelah pandemi lewat, Jakarta akan jadi kota lebih baik, lebih ramah pada semua, lebih berketahanan, warganya merasakan kebahagiaan, perasaan syukur. dan kotanya, kota yang selalu dalam keberkahaan Allah," imbuh dia.

Anies mengakui tahun 2020 sampai 2021 ini merupakan masa yang tidak mudah, penuh dengan tantangan di tengah pandemi Covid-19. Namun, dia minta masyarakat Jakarta yang tangguh menjalani masa ini dengan penuh tanggung jawab minimal dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

"Ujian yang kita hadapi insya allah kita bisa lewati, tapi kita perlu disiplin, perlu memastikan bahwa setiap kita menjalankan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Paling kecil melindungi diri, keluarga dengan mengikuti seluruh protokol kesehatan. Insya allah, kota Jakarta yang hari ini peringati HUT menjadi kota yang semakin maju, berkembang, kebanggaan bagi semuanya," pungkas Anies.  

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN