Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Sejumlah pengunjung di dalam pusat perbelanjaan Sarinah usai renovasi, di Jalan Thamrin, Jakarta, Senin (21/3/2022).  Foto: BeritaSatuPhoto/Joanito De Saojoao

Sejumlah pengunjung di dalam pusat perbelanjaan Sarinah usai renovasi, di Jalan Thamrin, Jakarta, Senin (21/3/2022). Foto: BeritaSatuPhoto/Joanito De Saojoao

Hari Jadi ke-23 Depok, Wali Kota Minta Mal Beri Diskon Belanja

Kamis, 14 April 2022 | 09:20 WIB
Vento Saudale (redaksi@investor.id)

DEPOK, Investor.id - Wali Kota Depok Mohammad Idris mengeluarkan himbauannya kepada masyarakat, instansi, dan perusahaan, memeriahkan hari jadi ke-23 Kota Depok. Sedangkan pusat perbelanjaan atau mal dihimbau untuk menggelar program diskon belanja.

Himbauan itu tertuang dalam Surat Edaran Wali Kota Depok No. 003/173-Diskominfo tentang Peringatan Hari Jadi ke-23 Kota Depok Tahun 2022 tertanggal 12 April 2022.

Advertisement

Baca juga: Harga Bahan Pokok di Depok Naik, Stok Dijamin Aman

"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Depok agar berperan serta memeriahkan dan mensukseskan hari jadi ke-23 Kota Depok,” kata Idris dalam beleid diterima Beritasatu.com, Kamis (14/4/2022).

Salah satu dari poin himbauan itu, Idris menyebut sebagai bentuk memeriahkan HUT ke-23 Kota Depok, seluruh pusat perbelanjaan dapat memberikan diskon atau potongan harga.

“Memberikan potongan harga (diskon) berbelanja kepada masyarakat di pusat-pusat perbelanjaan dan perusahaan ritel," tambah Idris.

Idris mengatakan, himbauan itu sebagai upaya dalam mewujudkan tema yang diusung dalam peringatan hari jadi Kota Depok pada tanggal 27 April 2022 mendatang, yakni Maju Bersama. "Itu dimaknai sebagai ikatan kebhinekaan untuk maju bareng-bareng," kata Idris.

Baca juga: Depok Siapkan 3 Skenario Pandemi Menuju Endemi

Selain meminta pusat perbelanjaan memberikan diskon, Idris mengatakan, masyarakat diminta menyelenggarakan kegiatan santunan kepada anak yatim dan masyarakat kurang mampu di Kota Depok. "Mengadakan bakti sosial dapat berupa santunan anak yatim dan masyarakat tidak mampu," kata Idris.

Juga memasang spanduk ucapan Selamat Hari Jadi ke-23 Kota Depok, umbul-umbul, menghias dan membersihkan lingkungan kantor, instansi pemerintah, swasta, perusahaan, pabrik, mal, minimarket.

Kemudian, perbankan, rumah sakit, klinik, perguruan tinggi, sekolah, pertokoan/ ruko-ruko, perhotelan, restoran, tempat ibadah, lingkungan RT/RW di perumahan maupun perkampungan.

Editor : Parluhutan (parluhutan@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN