Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. (Foto: Ist)

Bersilaturahmi ke Megawati, Prabowo Tidak Bahas Politik

Senin, 2 Mei 2022 | 18:34 WIB
Yustinus Paat (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat pada hari pertama Lebaran, Senin (2/5/2022). Silahturahmi ini murni dalam konteks perayaan Idulfitri dan tidak ada pembicaraan politik.

"Nggak ada (bicara politik), tadi kami mendengar langsung tidak ada pembicaraan yang mengarah kepada politik," ujar Ketua DPP PDIP Eriko Sotarduga di Kediaman Ketum Megawati, Jakarta Pusat, Senin (2/5/2022).

Advertisement

Baca juga: Jokowi dan Prabowo Menikmati Opor Bersama di Idulfitri

Eriko mengatakan, pembicaraan lebih banyak terkait hal-hal yang santai dan masa lalu. Termasuk, kata dia, lebih banyak cerita-cerita lucu sehingga suasananya penuh dengan tawa.

"Tadi itu lebih banyak cerita lucu-lucu, menarik dari peristiwa dulu dan tertawa, kita yang mendengar juga tertawa, dan memang kita tak heran Pak Prabowo dan Bu Mega sangat humoris, itu yang tadi membuat kita senang berada di dalam sehingga tidak ada sedikitpun yang mau bubar," ungkap Eriko.

Baca juga: Ketum PAN Zulkifli Hasan: Anies Banyak Prestasinya

Diketahui, Prabowo hari ini melakukan silaturahmi ke sejumlah tokoh termasuk ke Megawati. Dalam silahturahmi ini, Prabowo datang bersama putranya Didit Hadiprasetyo dan juga Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Mereka diterima oleh Megawati yang ditemani oleh kedua anaknya Puan Maharani dan Prananda Prabowo. Selain itu, hadir juga Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Menpan RB Tjahjo Kumolo, dan Kepala BIN Budi Gunawan.

Editor : Theresa Sandra Desfika (theresa.sandra@investor.id)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN