Menu
Sign in
@ Contact
Search
Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis, 5 Mei 2022.

Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis, 5 Mei 2022.

Bertemu Habib Lutfi, Prabowo Dapat Pesan Terus Berjuang untuk NKRI

Sabtu, 7 Mei 2022 | 09:18 WIB
Yustinus Paat (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto  berkunjung ke kediaman KH Habib Muhammad Lutfi bin Yahya di Pekalongan, Jawa Tengah, Kamis (5/5/2022) malam. Kunjungan ini dalam rangka halal bihalal antara dua sahabat lama itu. 

Habib Lutfi pun berpesan kepada Prabowo agar selalu menjaga dan terus berjuang untuk keutuhan NKRI. "Mas Bowo jaga kesehatan, kita harus terus berjuang untuk NKRI yang kita cintai," kata Habib Lutfi.

Habib Lutfi juga turut mengapresiasi semangat Prabowo yang tak pernah padam untuk membesarkan serta memajukan bangsa dan negara. Dia pun minta Prabowo untuk selalu berjuang membela kepentingan rakyat. 

"Saya sangat salut dan mengapresiasi Mas Bowo yang semangatnya itu tidak pernah padam untuk bangsa dan negaranya. Mas Bowo terlihat segar walau sudah keliling," ujar Habib Lutfi sambil mengacungkan jempolnya ke arah Prabowo.

Merespons pesan Habib Lutfi, Prabowo mengatakan, persatuan bangsa Indonesia harus dijaga sehingga Indonesia akan menjadi kuat. Hal tersebut, tutur Prabowo, terbukti dari keberhasilan pemerintah Indonesia dalam upaya penanggulangan Covid-19 sehingga rakyat bisa mudik lebaran dan berkumpul bersama keluarga di kampung halaman.

"Alhamdulillah keadaan Covid-19 mulai membaik, rakyat sudah bisa kembali mudik bertemu sanak keluarga di kampung halaman. Sudah dua tahun rakyat tidak bisa mudik. Ini bukti bahwa jika kita bersatu, maka kita bisa kuat menghadapi tantangan dan ancaman," ungkap Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo sempat ke kediaman Habib Lutfi di Pekalongan pada 19 April 2022 lalu. Prabowo saat itu melakukan silahturahmi Ramadhan ke Habib Lutfi yang merupakan sahabat lama Prabowo. (YUS)

Editor : Frans (ftagawai@gmail.com)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com