Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Buku

Buku "Otoritas Jasa Keuangan Membangun Negeri" resmi diluncurkan. (Dok. OJK)

Resmi Diluncurkan,

Buku "OJK Membangun Negeri" Rekam Perjalanan Infrastruktur Gedung OJK

Selasa, 28 Juni 2022 | 16:26 WIB

JAKARTA, investor.id - Otoritas Jasa Keuangan (OJK) resmi meluncurkan buku "Otoritas Jasa Keuangan Membangun Negeri", Senin (27/6).

Peluncuran buku ini dilakukan oleh Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso saat peresmian Gedung OJK Kantor Regional 7 Sumatera Bagian Selatan di Palembang.

Advertisement

Buku "Otoritas Jasa Keuangan Membangun Negeri" merekam perjalanan infrastruktur gedung OJK, baik yang saat ini sudah dioperasikan maupun dalam rencana. Termasuk rencana pembangunan gedung kantor yangterintegrasi di Jakarta serta desain kantor OJK di Nusantara lokasi ibukota negara baru.

 Dilansir dari Instagram OJK, pembangunan gedung OJK mengedepankan prinsip kepedulian terhadap kelestarian lingkungan. Hal ini sebagai bentuk respon OJK menjawab tantangan perubahan iklim yang telah menjadi agenda nasional.

"Seiring dengan implementasi Taksonomi Hijau Indonesia, OJK menerapkan pendekatan green building, sejak proses perencanaan, proses konstruksi hingga operasi bangunan untuk mengurangi dampak negatif bagi lingkungan (sustainable building)," tulis OJK dalam akun Instagram resminya @ojkindonesia.

Tak hanya itu, gedung OJK juga dirancang spesifik sesuai lokasi gedung melalui penambahan sentuhan budaya daerah. Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi pada nilai budaya daerah, serta kepedulian pada bangunan cagar budaya.

Untuk mengunduh buku  "OJK membangun Negeri", silakan klik tautan ini.

Editor : Jayanty Nada Shofa (JayantyNada.Shofa@beritasatumedia.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN