Menu
Sign in
@ Contact
Search
Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD. Sumber: BSTV

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD. Sumber: BSTV

Mahfud: Tak Terpikirkan oleh Saya Kapolda Metro Terkait Kasus Sambo

Senin, 22 Agustus 2022 | 16:04 WIB
Yustinus Paat (redaksi@investor.id)

JAKARTA, investor.id -- Ketua Kompolnas Mahfud MD mangatakan dirinya tidak berpikiran bahwa Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran terlibat kasus pembunuhan Yoshua Hutabarat atau Brigadir J dengan terduga pelaku utama Mantan Kadiv Propam Polri Irjen Ferdy Sambo. Bahkan, dia menyebutkan Fadil Imran terkena prank atau dibohongi oleh Ferdy Sambo.

"Tidak terpikir oleh saya Kapolda Kapolda Metro terlibat dalam kasus ini," ujar Mahfud MD saat rapat bersama dengan Komisi III DPR RI di Gedung DPR, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (22/8/2022).

Mahfud justru menduga Fadil Imran terkena prank dari Ferdy Sambo sama seperti lembaga lainnya seperti Kompolnas dan Komnas HAM.

"Saya berpikir dia kena prank juga, ketika peluk nangis dan mungkin dibisikin 'saya dizolimin' dalam pikiran saya. Kan gitu yang dikatakan. Saya menduga kena prank seperti Kompolnas, Komnas Ham dan semua pimpinan redaksi televisi besar itu," ungkap Mahfud.

Mahfud juga membantah jika dirinya disebut menyebutkan Kapolda Metro Jaya akan menyusul Ferdy Sambo untuk dihukum dalam kasus itu.

"Saya juga enggak pernah bilang Kapolda Metro Jaya akan susul, enggak pernah saya bilang sampai sekarang enggak terpikir gitu kalau Kapolda Metro bagian dari itu," pungkas Mahfud.

Editor : Nurjoni (nurjoni@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com