Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Email

Password

×

Nama

Email

Password

Ulangi Password

×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Joune Ganda  pada acara pelepasan peserta Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Minut, Senin (14/10/2019) di depan kediaman pribadi Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kolongan, Minut. Foto: Istimewa

Joune Ganda pada acara pelepasan peserta Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Minut, Senin (14/10/2019) di depan kediaman pribadi Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kolongan, Minut. Foto: Istimewa

Joune Ganda Dukung Peningkatan Kualitas SDM Kelautan

Gora Kunjana, Minggu, 20 Oktober 2019 | 02:17 WIB

MINUT, investor.id- Selain potensi alam, kemajuan satu wilayah juga ditentukan oleh kualitas sumber daya manusianya. Oleh karena itu Owner Raewaya Group Joune Ganda berkomitmen untuk mendukung kemajuan dan kualitas SDM di Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

“Sebagai putra daerah Minut, saya berkomitmen mendorong agar Minut memiliki SDM bidang kelautan yang terampil, andal dan siap berkompetisi,” ujar Joune Ganda di sela-sela kegiatan pelepasan peserta Diklat Pemberdayaan Masyarakat di Minut, Senin (14/10/2019) di depan kediaman pribadi Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Kolongan, Minut.

Joune Ganda seperti dilansir indobrita.com, menilai keikusertaan peserta Diklat ini dari Kabupaten Minahasa Utara sangat tepat, sebab sebagian wilayah ini juga ada kawasan laut dan yang berbatasan langsung dengan kawasan laut Bitung.

Wakil Ketua Bidang Ekonomi DPD PDI Perjuangan Sulut tersebut menambahkan, dengan mengikuti Diklat, para peserta akan menjadi SDM pelaut yang akan menjadi aset daerah masing-masing, bahkan menjadi potensi SDM kelautan di Sulut.

“Konsep Diklat ini sangat strategis dan tepat di era teknologi saat ini, dimana para peserta akan menerima bekal ilmu pengetahuan di bidang kelautan secara tepat sasaran dan tepat guna,” tandas sosok kader yang dijagokan DPD PDI Perjuangan Sulut pada Pilkada Minut 2020 mendatang itu. Ia pun menyatakan akan terus mendorong dan mensupport upaya peningkatkn SDM generasi muda asal Minut dalam berbagai bidang keterampilan.

Adapun pelaksanaan Diklat dilaksanakan di Kampus Politeknik Perhubungan di Amurang Kabupaten Minahasa Selatan yang turut disponsori oleh Joune Ganda ini meliputi Basic Safety Trainning Kapal Layar Motor (BST-KLM) dan Surat Keterangan Ketrampilan Melaut 60 mil.

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN

REKOMENDASI UNTUK ANDA