Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Kemenangan Rita Widyasari di Kukar Sudah Lama Diprediksi

Kamis, 10 Desember 2015 | 07:51 WIB
Investor

JAKARTA- Kemenangan Rita Widyasari sudah lama diprediksi mengingat selama kepemimpinannya di 2010-2015, Kukar telah menjadi daerah yang jauh lebih baik dengan berbagai pembangunan yang dikemas dalam Gerbang Raja yaitu Gerakan Pembangunan RakyatSejahtera.

Calon incumbent Pemilihan Bupati Kutai Kartanegara, Rita Widyasari, merasa sangat gembira dan mengucap syukur atas kemenangan telaknya versi hitung cepat atau quick count Lingkaran Survei Indonesia (LSI), Rabu, (9/12).

Rita Widyasari tidak henti mengucap syukur untuk kemenangannya itu. Dia mengucapkan banyak terimakasih pada warga Kutai Kartanegara yang masih memercayakan Kukar kepadanya.

“Subhanallah, Alhamdulillah akhirnya melampaui batas target yang sudah ditetapkan, Allahhuakbar,” kata dia singkat.

Sekitar pukul 15.00 WIB tadi, LSI besutan Denny JA menyatakan bahwa data masuk hasil quick count (hitung cepat) Pilkada Kabupaten Kutai Kartanegara telah mencapai 100 persen.

Pasangan nomor 1, Rita Widyasari dan Edi Damansyah memang menang banyak dalam Pilkada ini. Ia disahkan menjadi pemenang versi hitung cepat, dengan perolehan 88,76 persen.

Gerbang Raja memiliki makna khusus yaitu terdiri dari dua kosa kata yaitu Gerbang dan Raja. Gerbang diartikan sebagai pintu depan atau pintu pengantar dan Raja dimaknakan sebagai kesejahteraan. Dengan demikian makna Gerbang Raja dapat diartikan sebagai pintu depan atau pintu pengantar kearah kesejahteraan.

Gerbang Raja adalah program pembangunan yang diusulkan oleh Rita Widyasari ketika terpilih sebagai Bupati di tahun 2010. Gerbang Raja merupakan kesinambungan dari Gerbang Dayaku warisan dari mantan Bupati terdahulu yang juga merupakan ayah kandung dari Rita Widyasari.(*/hrb)

Editor : herry barus (herrybarus@yahoo.com.au)

BAGIKAN