Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ilustrasi hukum. Foto: Jessica45 (Pixabay)

Ilustrasi hukum. Foto: Jessica45 (Pixabay)

Klarifikasi Ketua PBHI Wilayah Sulsel Soal UU Ciptaker

Rabu, 14 April 2021 | 19:15 WIB
Investor Daily

JAKARTA, investor.id – Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia (PBHI) Wilayah Sulawesi Selatan menegaskan tidak pernah menyatakan memberikan dukungan terhadap Undang-Undang Omnibus Law Cipta Kerja.

"Selama ini Perhimpunan Bantuan Hukum dan Hak Asasi Manusia Indonesia, menolak secara tegas UU Omnibus Law sebagaimana pernyataan yang kami lampirkan dalam surat ini," ujar Ketua PBHI Wilayah Sulawesi Selatan Rachmat Sukarno dalam Surat Keberatan yang diterima oleh Investor.id.

Di samping itu Ketua PBHI Wilayah Sulawesi Selatan tersebut juga mengatakan bahwa pihaknya selalu mendampingi pihak-pihak yang menjadi korban kekerasan aparat karena menolak UU Omnibus Law.

Dalam surat keberatannya tersebut, Rachmat juga menegaskan tidak pernah mengeluarkan pernyataan ataupun menerbitkan rilis dalam bentuk apapun yang memuat pernyataan memberikan dukungan terhadap UU Cipta Kerja.

Berita ini merupakan klarifikasi atas berita yang pernah dimuat di Investor.id yang berjudul "UU Cipta Kerja Produk Hukum yang Positif untuk Kemaslahatan Rakyat" yang tayang pada Selasa 5 Januari 2021.

Berita klarifikasi ini sekaligus sebagai bentuk pemberian hak jawab dan pernyataan maaf redaksi atas ketidaknyamanan ini. Sesuai permintaan, kami juga telah mencabut (takedown) berita tersebut.

Editor : Aris Cahyadi (aris_cahyadi@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN