Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Sumber: BSTV

Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Sumber: BSTV

Operasi Keselamatan Jaya Bukti Keseriusan Aparat Cegah Penyebaran Covid

Senin, 12 April 2021 | 11:35 WIB
Bayu Marhaenjati

JAKARTA, investor.id  - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menyambut baik Operasi Keselamatan Jaya yang digelar Polda Metro Jaya, bersama Kodam Jaya, Satpol PP DKI, Dishub DKI, dan stakeholder lain.

Kegiatan ini merupakan bukti keseriusan aparat dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait pencegahan penyebaran Covid-19, larangan mudik, termasuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman agar masyarakat dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk serta hikmat, di bulan Ramadan.

"Tentu kami atas nama Pemprov DKI Jakarta menyambut baik dan bersyukur atas digelarnya Operasi Keselamatan Jaya 2021 dalam rangka mencegah penyebaran Covid dan menjaga keselamatan warga di jalan, dibulan suci Ramadan," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria, di Mapolda Metro Jaya, Senin (12/4/2021).

Polda Metro Jaya, bersama Kodam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta, menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2021, di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (12/4/2021).
Polda Metro Jaya, bersama Kodam Jaya dan Pemprov DKI Jakarta, menggelar Operasi Keselamatan Jaya 2021, di Lapangan Presisi Ditlantas Polda Metro Jaya, Senin (12/4/2021).

Dikatakan Ahmad Riza, kehadiran TNI-Polri dan Pemprov DKI dalam Operasi Keselamatan Jaya juga diyakini dapat mencegah warga Jakarta untuk tidak mudik.

"Kami yakin dengan hadirnya kepolisian, TNI dan jajaran dari Pemprov bekerjasama, insya Allah kita bisa melaksanakan ibadah Ramadan dan merayakan Idul Fitri, dan dapat mencegah warga Jakarta untuk tidak mudik," ungkapnya.

Ahmad Riza menyampaikan, sebagaimana telah disampaikan pemerintah kalau masyarakat tidak diperkenankan mudik, khusus bagi aparatur sipil negara (ASN), TNI-Polri akan mendapatkan sanksi jika pulang kampung.

"Seluruh warga kami minta untuk tetap berada di rumah karena tempat terbaik adalah rumah. Kami menyambut baik program Kapolda, nyok kita bareng tinggal  di Jakarta. Saya kira ini program dan gagasan yang baik Keselamatan Jaya 2021, biasanya kita melaksanakan upacara persiapan mudik, ini pak Kapolda punya gagasan yang baik, di awal kita sudah siap, menunjukan bahwa kesungguhan dan keseriusan jajaran aparat untuk mendukung program yang sudah disampaikan pemerintah pusat, gugus tugas pusat dan kita semua dalam rangka mencegah penyebaran virus dan memastikan keselamatan bagi keluarga," tandasnya.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN