Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Joune Ganda. Foto: IST

Joune Ganda. Foto: IST

Pengusaha Minut Joune Ganda Bantu APD Tenaga Medis

Rabu, 22 April 2020 | 21:29 WIB

MINAHASA UTARA, investor.id – Peduli terhadap perjuangan para tenaga medis yang menangani pasien corona di rumah sakit dan puskesmas lainnya, pengusaha muda Minahasa Utara (Minut), Sulawesi Utara (Sulut) Joune Ganda tergerak membantu pengadaan alat pelindung diri (APD).

CEO Raewaya Grup ini, dalam waktu dekat akan menyalurkan bantuan APD bagi para tenaga medis yang ada di rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Minut.

Joune menjelaskan bahwa saat ini, bantuan APD dari dirinya beserta keluarga, masih dalam proses pengiriman dari Jakarta.

"Mudah-mudahan, pekan depan sudah ada di Sulawesi Utara, dan akan langsung disalurkan ke rumah sakit dan puskesmas di Kabupaten Minahasa Utara," kata Joune Ganda.

Menurut dia, selain para petugas medis, APD ini juga akan dibagikan ke pihak kepolisian yang bertugas melakukan pengamanan, agar terhindar dari kemungkinan tertular corona atau Covid-19.

"Para petugas kepolisian juga perlu, karena mereka bertugas di lapangan dan sering membantu jika ada persoalan terkait dengan corona. Ini juga perlu dilindungi," jelas Joune.

Selaan membantu APD untuk tenaga medis dan aparat kepolisian, Joune Ganda melalui stafnya hingga saat ini masih terus membagikan bantuan sembako untuk masyarakat yang terdampak Covid-19 di daerah Minahasa Utara. (gr)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN