Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Politisi Dukung Pasangan Cabup Petahana Kutai Kertanegara

Kamis, 26 November 2015 | 04:28 WIB
Investor

JAKARTA-Sejumlah politisi pusat memberi dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kukar, Rita Widyasari - Edi Damansyah. Salah satunya dari Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham dan Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Aziz Syamsuddin.

Idrus mengatakan, Rita sudah teruji dalam satu periode kepemimpinannya, untuk itu, dia mengajak masyarakat Kukar memiilih lagi pasangan nomor urut 1, Rita Widyasri - Edi Damansyah pada tanggal 9 Desember 2015. "Lanjutkan Program GERBANG RAJA (Gerakan Pembangunan Rakyat Sejahtera) Jilid II," kata Idrus dalam keterangan tertulis, Rabu (25/11).

Hal senada juga di katakan politikus Partai Demokrat, Ruhut Sitompul yang menyebut kemenangan pasangan Rita-Edi sudah di depan mata, dan meminta warga Kukar wajib mengawalnya. "Pasangan Rita Widyasari - Edi Damansyah mendapat dukungan penuh dari dua Presiden Republik Indonesia terdahulu dan saat ini, yaitu Presiden RI kelima yang juga Ketua Umum Partai PDIP Megawati Soekarno Putri, Presiden keenam yang juga Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan Presiden Joko Widodo," tegas Ruhut.

Dukungan juga datang dari para petinggi PKS dan DPP PDIP, salah satunya mantan Wali Kota Surabaya, Bambang HD.

Menanggapi dukungan tersebut, Rita Widyasari mengatakan akan menyempurnakan cita-citanya jika kembali terpilih lagi. "Kedepan, saya akan terus mewujudkan mimpi dalam membangun Kutai Kartanegara yang tertuang dalam 7 misi program Gerbang Raja, yang tinggal ditambahkan professional dan mandiri," ujar Rita Widyasari didampingi pasangan bakal calon Wakil Bupati Edi Damansyah. (SP/B1)

Editor : herry barus (herrybarus@yahoo.com.au)

Sumber : BeritaSatu.com

BAGIKAN