Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Polytama berkolaborasi bersama RS Bhayangkara Indramayu dan Puskesmas Juntinyuat dan Puskesmas Margadadi Kecamatan Indramayu melakukan kegiatan vaksinasi bersama yang dilaksanakan pada 16 September 2021 di Taman KEHATI, Indramayu.

Polytama berkolaborasi bersama RS Bhayangkara Indramayu dan Puskesmas Juntinyuat dan Puskesmas Margadadi Kecamatan Indramayu melakukan kegiatan vaksinasi bersama yang dilaksanakan pada 16 September 2021 di Taman KEHATI, Indramayu.

Sasar 1.400 Pelajar, Polytama Lakukan Wisata Vaksin di Taman KEHATI  

Kamis, 16 September 2021 | 18:23 WIB
Euis Rita Hartati (erita_h@investor.co.id)

JAKARTA, investor.id - Berinovasi di tengah pandemi menjadi motivasi utama bagi Polytama sebagai salah satu perusahaan penghasil resin biji plastik resin polipropilena yang beroperasi di Indramayu. Dengan mengedepankan komitmen secara penuh serta dalam rangka mendukung program Pemerintah dorong percepatan vaksinasi covid-19 bagi pelajar, Polytama berkolaborasi bersama RS Bhayangkara Indramayu dan Puskesmas Juntinyuat dan Puskesmas Margadadi Kecamatan Indramayu melakukan kegiatan vaksinasi bersama yang dilaksanakan pada 16 September 2021 di Taman KEHATI, Indramayu.

Turut hadir pada acara tersebut meninjau secara langsung ke lokasi yaitu Hj. Nina Agustina, selaku Bupati Indramayu, Kapolres Indramayu, Ketua Puskesmas Margadadi serta Pimpinan instansi lainnya yang terlibat. Acara berlangsung tentu saja dilakukan sesuai dengan Protokol Kesehatan.

Dijumpai pada kesempatan tersebut Dwinanto Kurniawan selaku Corporate Secretary General Manager PT Polytama Propindo (Polytama) mengatakan “Wisata Vaksin merupakan rangkaian program acara vaksinasi pelajar yang dimana sebelumnya sudah kita lakukan kepada 1000 orang pelajar di wilayah Juntinyuat dan saat ini terpusat di Taman KEHATI target kita sebanyak 400 pelajar dalam sehari”.

Melalui tema acara yang diusung oleh Polytama yaitu “Ayo Sehat Bersama dengan Wisata Vaksin”, merupakan bentuk tujuan dalam menggencarkan program vaksinasi pelajar khusus nya di Indramayu untuk bahu-membahu sehat bersama serta memperkuat menuju persiapan kondisi Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di sekolah seperti sebelumnya agar lebih kondusif.

Dwinanto menambahkan, Wisata Vaksin merupakan kegiatan unik dimana peserta vaksin disini yaitu para pelajar selagi mereka melakukan vaksin, mereka dapat lebih menikmati suasana Taman KEHATI, sehingga tidak bosan menunggu, lebih nyaman apalagi di udara terbuka dan lebih rileks khususnya ketika proses divaksin.

Vaksinasi menjadi sebuah harapan bagi banyak masyarakat khususnya insan Pendidikan, setelah 1,5 tahun dilakukan pembelajaran secara daring, harapannya semua lapisan dapat saling mendukung, memberikan kontribusi serta proteksi Kesehatan untuk mempercepat program vaksinasi bagi pelajar dan dapat dan membawa manfaat bagi yang menerima.

Didampingi oleh sejumlah dokter dan petugas Kesehatan, kegiatan Wisata Vaksin bersama Polytama ini disambut secara antusias oleh seluruh pihak yang terlibat.

“Vaksinasi Pelajar ini merupakan upaya kami untuk dapat memberikan rasa aman tentunya bagi para orangtua dan juga bagi segenap pelajar yang tentunya sudah rindu untuk kembali belajar secara tatap muka langsung di Sekolah” tegas Dwinanto.

Editor : Euis Rita Hartati (euis_somadi@yahoo.com)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN