Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Ban Bridgestone. (ist)

Ban Bridgestone. (ist)

Bridgestone Gempur Pasar Ban SUV

Jumat, 3 Desember 2021 | 16:38 WIB
Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

KARAWANG, Investor.id – Bridgestone Indonesia menggempur pasar ban sport utility vehicle (SUV) domestik, menyusul terus merekahnya penjualan segmen tersebut. Merujuk data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), SUV kian diminati konsumen memasuki 2020.

“Tren ini diprediksi terus berlanjut dan meningkat hingga 2030. Hal tersebut tentunya turut menjadi fokus Bridgestone dalam memberikan pelayanan terbaik untuk menghadirkan produk yang tepat di pasaran,” papar Sales & Marketing Director Bridgestone Indonesia Bangun Istyaji, Kamis (2/12/2021).

Menurut dia, trend peningkatan pasar SUV akan turut berpengaruh terhadap peningkatan penggunaan ban dengan diameter rim yang lebih tinggi, 17 inci atau lebih. Untuk segmen ini, Bridgestone memasok Dueler H/P 680, Dueler A/T697, Dueler M/T 674, dan untuk premium SUV tersedia Alenza.

“Namun, hal ini bukan berarti kami mengalihkan fokus untuk segmen lainnya. Kami akan tetap memberikan yang terbaik untuk setiap segmen dan tipe kendaraan,” terang Aji.

Dia menambahkan, memasuki usia ke-45 tahun di Indonesia, Bridgestone akan lebih meningkatkan layanan servis dengan terus menjajaki layanan mobile service melalui layanan Mobile Care untuk TOMO dan Mobile Service BTTC. Tujuannya untuk menjangkau jaringan pelanggan yang lebih luas dan memberikan kenyamanan lebih kepada konsumen.

Editor : Harso Kurniawan (harso@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN