Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com
Dwijaya Karya Group tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar tersebut dengan menghadirkan Grand Almas Residence.

Dwijaya Karya Group tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar tersebut dengan menghadirkan Grand Almas Residence.

Dwijaya Karya Group Luncurkan Grand Almas Residence Tigaraksa

Minggu, 5 Desember 2021 | 09:33 WIB
Imam Mudzakir (imam_koran@investor.co.id)

TANGERANG, investor.id - Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meluncurkan proyek properti teranyarnya Grand Almas Residence, Tigaraksa.  

Director Dwijaya Karya Group Eric Widjaja mengatakan, kebutuhan masyarakat akan hunian tidak pernah surut, meskipun saat ini Indonesia masih menghadapi pandemi. Dwijaya Karya Group tetap berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan dasar tersebut dengan menghadirkan Grand Almas Residence.

“Kawasan ini tak seperti 10 tahun lalu yang didominasi oleh rumah subsidi. Perlahan rumah komersial mulai tumbuh dan berkembang karena harga tanah semakin mahal. Dari perkembangan ini kami melihat adanya opportunity untuk mengembangkan rumah harga terjangkau dengan fasilitas modern,” kata Eric, dalam siaran pers, Minggu (5/12/2021).

Grand Almas Residence terlahir karena ada potensi pasar yang besar di Kabupaten Tangerang, khususnya kawasan Tigaraksa.  Kawasan ini merupakan pusat pemerintahan Kabupaten Tangerang dan lokasi Grand Almas Residence hanya berjarak lebih kurang 5 kilometer dari kantor kabupaten. Selain itu Tigaraksa sudah mengalami pergeseran dan bukan lagi sebagai kawasan pengembangan rumah subsidi.

Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meluncurkan proyek properti teranyarnya Grand Almas Residence, Tigaraksa.
Dwijaya Karya Group melalui PT Karya Cipta Papan meluncurkan proyek properti teranyarnya Grand Almas Residence, Tigaraksa.

Show Unit sudah bisa dilihat bagi customer yang ingin melihat dan harga masih terjangkau yaitu mulai dari Rp 300 hingga Rp 600 jutaan,” kata dia.

Eric menjelaskan, Grand Almas Residence dalam pengembangannya mengusung konsep utama adala menyediakan lingkungan yang dapat menyeimbangkan gaya hidup bagi para penghuninya dengan disediakannya akses dan fasilitas memadai yang saling terintegrasi satu dengan lainnya. Menyediakan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuninya.

“Memberikan harga jual yang relatif terjangkau dan tentunya menjadi salah satu poin penting bagi masyarakat luas dalam memilih hunian tempat tinggal,” katanya.

GM Sales & Marketing Dwijaya Karya Group Suwandi  menjelaskan, perumahan di Tigaraksa sedikit sekali ada yang memberikan fasilitas mewah dan lengkap. Grand Almas Residence hadir memberikan nilai lebih dan memberikan sesuatu yang beda pada konsumen.

“Fasilitas kita lengkap, lihat saja gerbang perumahan kita sangat megah dengan konsep one gate system. sistem instalasi grounded membuat kawasan Grand Almas semakin terlihat rapi dan mewah. Fasilitas yang kita berikan seperti adanya club house yang memiliki kolam renang, fitness center, yoga terrace, ruang serbaguna, arena bermain anak lengkap dengan taman, tempat ibadah, area barbeque dan jogging track,” jelas Suwandi.

Tahap perdana Grand Almas Residence menawarkan unit rumah sebanyak 82 unit yang terdiri dari beberapa tipe mulai 37/60 sampai, 73/84 meter persegi. “Saat ini sudah terjual 50% dan ditargetkan hingga akhir tahun ini tahap pertama sold out.” ujarnya

Grand Almas Residence menawarkan uang muka sebesar 10% yang dapat dicicil hingga 10 kali. Selain itu juga memberikan banyak bonus dengan adanya free kanopi, AC hingga smart lock. Menurut Suwandi, unit rumah yang dikembangkan memiliki konsep menarik dengan sentuhan compact.

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

BAGIKAN