Menu
Sign in
@ Contact
Search

Orchard Park Batam Telan Rp 4,5 Triliun

Jumat, 30 Agustus 2013 | 15:45 WIB
Oleh Imam Mudzakir (redaksi@investor.id)

JAKARTA – Pengembang properti PT Dimas Pratama Indah (DPI) mulai membangun Orchard Park Batam pada akhir 2013. Proyek properti anak usaha PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk tersebut ditaksir bakal menelan investasi Rp 4,5 triliun.

Marketing Director PT Agung Podomoro Land (APL) Tbk Indra W Antono mengatakan, perkembangan ekonomi pulau Batam saat ini cukup tinggi. Berbagai kegiatan ekonomi terus berjalan dan berkembang, termasuk tempat bisnis dan hunian atau tempat tinggal.

Batam juga tersokong oleh lokasinya yang berdekatan dengan Singapura. Menurut dia, proyek properti yang berlokasi di Jalan Engku Putri, Batam Center, yakni kawasan terpadu yang nyaman, akan menghadirkan sekitar 1.100 unit hunian rumah tapak. Selain itu, 70 unit rumah toko (ruko) dan 100 unit hunian apartemen.

“Kami melihat terpilihnaya Batam sebagai lokasi pengembangan properti, karena potensi pulau Batam yang sangat baik. Selain memiliki pertumbuhan ekonomi 7%, kawasan ini juga tumbuh sebagai kawasan industri,” kata Indra W Antono, dalam acara Media Gathering, di Central Park, Jakarta, Kamis, (29/8).

Baca selengkapnya di Investor Daily versi cetak di https://subscribe.investor.id

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com