Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Persipura Hadapi Chonburi di Stadion Mandala

Selasa, 29 Maret 2011 | 12:13 WIB
Antara

JAYAPURA-Kesebelasan Persipura akhirnya dapat menjamu Klub Thailand Chonburi dalam penyisihan Grup H Piala AFC di Stadion Mandala Jayapura, pada 13 April 2011.

Persipura yang sudah mengoleksi empat poin ini akan menghadapi Chonburi pada 13 April pukul 16.00 waktu setempat, dikutip dari situs resmi Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC), Selasa (29/3).

Mereka juga dijadwalkan melaksanakan partai kandang di Jayapura menghadapi klub South China dari Hongkong pada 3 Mei 2011.

Dizinkannya penggunaan Stadion Mandala ini oleh AFC, maka publik sepak bola Jayapura dapat langsung memberikan dukungan kepada tim kesayangannya di Piala AFC 2011.

Sebelumnya, AFC telah melakukan inspeksi sesuai dengan tabel dan modul yang diberikan kepada menajemen Persipura.

Selain mengecek Stadion Mandala, AFC juga ke Stadion Barnabas Jouwe serta Lapangan Hamadi apakah pantas digunakan sebagai tempat latihan bagi tim tamu.

AFC sempat memberi beberapa catatan yang harus dipenuhi manajemen klub agar Stadion Mandala bisa dijadikan sebagai kandang mereka di Piala AFC.

Persipura Jayapura sempat melaksanakan pertandingan kandang pertama di Gelora Bung Karno Jakarta.

Klub yang memimpin Indonesia Super League (ISL) ini mampu memenuhi targetnya dengan merebut kemenangan pertama di kandang atas tim wakil India, East Bengal, denga skor 4-1.

Kemenangan itu, Persipura membukukan empat poin dari dua kali pertandingan. Pada laga pertamanya di Hongkong, pasukan Jacksen F. Tiago ini dapat merebut satu poin setelah imbang 1-1 dari klub South China.(ant/hrb)

Editor : herry barus (herrybarus@yahoo.com.au)

BAGIKAN