Menu
Sign in
@ Contact
Search

Lenovo Buka Service Center di Bandung

Rabu, 6 Januari 2016 | 05:30 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA – Lenovo mengumumkan pengoperasian Lenovo service center Bandung, yang berlokasi di Ruko Pascal Hypersquare Blok C No.26, Lantai 2, Jalan Pasir Kaliki Bandung. Gerai ini merupakan keempat di Indonesia, yang menyediakan layanan service untuk semua produk Lenovo yang meliputi desktop, notebook dan tablet.

 

Kehadiran service center Lenovo ini ber tujuan memberikan kemudahan kepada para konsumen dan pelanggan bisnis Lenovo di Bandung dan sekitarnya. Pelanggan bisa memperoleh akses layanan dan dukungan yang lebih cepat dari sebelumnya.

 

“Kami bangga dengan pembukaan Lenovo Service Center Bandung ini. Hal ini merupakan satu lagi bukti komitmen Lenovo untuk selalu menyediakan layanan dan dukungan terbaik serta menegaskan komitmen perusahaan terhadap para konsumen kami di wilayah Bandung dan Jawa Barat pada umumnya,” kata Rajesh Thadani, Executive Director & General Manager Lenovo Indonesia melalui siaran pers, Senin (4/1).

 

Selain Bandung, Lenovo Indonesia juga memiliki Authorized Service Center di Yogjakarta, Jakarta, dan Surabaya. Selama ini, Lenovo bekerjasama dengan Authorized Service Provider (ASP) yang ada di 96 lokasi service di 30 kota di Indonesia dalam menangani layanan purna jual produk-produk

 

Lenovo. Lenovo service center akan beroperasi pada hari Senin sampai Jumat dari jam 8.30 hingga jam 17.00 WIB.(man)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Sumber : Investor Daily

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com