Menu
Sign in
@ Contact
Search

BPT-Lenovo Perluas Kerja Sama Layanan

Jumat, 2 September 2016 | 07:29 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA – PT Blue Power Technology (BPT) dan Lenovo mengumumkan perluasan kerja sama untuk lebih meningkatkan layanan purna jual solusi enterprise Lenovo di Indonesia.

 

Melalui perluasan kerja sama tersebut, BPT dipercaya menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider (AWSP) untuk membantu pelanggan mengatasi gangguan dan masalah yang terjadi pada produk dan solusi  Lenovo mulai server, storage, dan flex system sesuai dengan jaminan garansi yang diterima.

 

Presiden Direktur BPT Lugas M Satrio mengatakan, pihaknya telah menjadi distributor solusi enterprise Lenovo sejak 2003. Waktu itu, Lenovo masih merupakan bagian dari IBM, dan kemarin, BPT meningkatkan kerjas ama tersebut.

 

“Kami bangga telah terpilih menjadi Lenovo Authorized Warranty Service Provider yang akan memperkuat dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada mitra bisnis dan pelanggan kami, sehingga pelanggan dapat memangkas downtime, serta fokus pada bisnis, bukan pada TI mereka,” kata Lugas, dalam keterangannya, Kamis (1/9).

 

Ditunjuknya BPT sebagai Lenovo AWSP, akan memungkinkan pelanggan dan mitra bisnis mendapatkan layanan kelas dunia sesuai kebutuhan dan sejalan dengan visi BPT menjadi IT Expert Partner. Ke depannya, semua server, storage, dan produk flex system Lenovo di seluruh Indonesia yang mengalami kerusakan parts akan diarahkan ke BPT call center untuk mendapatkan layanan penggantian spare parts.

 

Sementara itu, Commercial Director Lenovo Indonesia Cin Cin menyampaikan, seiring dengan transformasi Lenovo dari perusahaan yang focus pada pengembangan produk menjadi lebih berorientasi pelanggan, peningkatan layanan purna jual menjadi fokus utama.

 

“Kerja sama dengan BPT untuk menyediakan Lenovo AWSP merupakan langkah penting bagi kami dalam upaya membangun bisnis dan infrastruktur layanan pelanggan di Indonesia,” tutur Cin Cin. (man)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com