Menu
Sign in
@ Contact
Search

Lenovo Gelar Kompetisi Gaming Regional

Selasa, 28 November 2017 | 17:21 WIB
Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

JAKARTA – Lenovo, salah satu produsen merek komputer (personal computer/PC) terdepan di dunia, kembali mengadakan kompetisi gaming tingkat regional kawasan Asia, bertajuk Legion of Champions. Sebelumnya, kompetisi ini lebih dikenal sebagai League of Champions.


Pendaftaran peserta dan babak kualifikasi bagi gamer Indonesia pun sudah dibuka dan bisa dilakukan secara online. Selanjutnya, tim yang lolos akan beradu dalam babak grand final di Jakarta, dan, juara umum akan menjadi perwakilan Indonesia untuk bertanding di Bangkok, Thailand, melawan juara dari beberapa negara di kawasan Asia lainnya.


“Sektor gaming merupakan salah satu fokus utama kami tahun ini dan tahun depan. Salah satu cara kami untuk memperkuat sektor ini adalah dengan mengadakan kompetisi gaming yang dapat menjadi wadah bagi para gamer lokal bertanding di ajang e-sport regional,” kata Diantika, consumer marketing lead Lenovo Indonesia, dalam keterangannya, Selasa (27/11).


Melalui ajang Legion of Champions, menurut dia, gamer lokal dari Indonesia akan mendapatkan kesempatan untuk mengharumkan nama Indonesia. Peserta dari Tanah Air juga sekaligus akan mengasah kemampuannya dengan bertanding melawan komunitas gamer dari negara-negara Asia, yakni Singapura, Malaysia, Taiwan, Hong Kong, Filipina, dan Thailand.


Untuk mendorong keikutsertaan para gamer lokal dalam kompetisi Legion of Champions kali ini, Lenovo juga mengadakan roadshow ke beberapa perguruan tinggi di Tanah Air. Beberapa yang dikunjungi antara lain Universitas Petra Surabaya (20-24 November), Universitas Atmajaya Yogyakarta (27-29 November), dan Universitas Bina Nusantara Kampus Anggrek (11-13 Desember).


Pada acara roadshow tersebut, ada beberapa kegiatan menarik yang akan digelar, seperti kompetisi game League of Legends dan workshop bersama para praktisi di industri gaming. Pengunjung roadshow juga akan dapat merasakan kecanggihan produk gaming andalan dan terbaru dari Lenovo, antara lain Legion Y720, Legion Y520, Legion Y520 Tower, serta Legion Y720 Cube.

Sementara itu, bagi para gamer yang tertarik mengikuti babak kualifikasi online Legion of Champions dapat segera mendaftarkan diri lewat link https://legionlenovo.com/loc2018/ mulai 17 November sampai 1 Desember 2017. Informasi lebih lanjut dapat dilihat di akun Twitter @LenovoID dan Facebook @LegionIndonesia dengan #LegionCampus.

Lenovo merupakan perusahaan Fortune 500 global yang bernilai US$ 45 miliar dan salah satu pemimpin dalam menyediakan inovasi teknologi bagi konsumen, komersial, dan teknologi enterprise. Portofolionya berkualitas, produknya aman, dan layanannya mencakup PC termasuk merek Think yang legendaris dan Yoga Multimode, workstation, server, penyimpanan, smart TV, serta jajaran produk mobile seperti smartphone termasuk merek Moto, tablet, dan aplikasi. (lm)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

Baca berita lainnya di GOOGLE NEWS

BAGIKAN
×
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com