Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR DAILY


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

MIxRadio Hadirkan Layanan Streaming Musik

Kamis, 28 Mei 2015 | 23:40 WIB
ah

JAKARTA – MixRadio, layanan streaming musik paling personal, secara global meluncurkan produknya kepada khalayak luas dengan merambah platform Android dan iOS serta mengumumkan kemitraan baru dengan HTC.

 

Setelah sebelumnya dimiliki oleh Microsoft dan Nokia serta hanya tersedia di ponsel Windows Phone, MixRadio baru-baru ini telah diakuisisi oleh salah satu layanan online messaging, LINE, yang berarti aplikasi tersebut kini diluncurkan di platform Android dan iOS.

 

Bagi MixRadio, peluang pemasaran bersama LINE akan membantu mendorong pertumbuhannya secara global. “Kami gembira dapat menghadirkan layanan streaming musik yang personal dan mudah digunakan oleh khalayak luas yang baru. Bagi banyak orang, hal ini akan menjadi pengalaman pertama bagi mereka menggunakan MixRadio,” kata Jyrki Rosenberg, CEO MixRadio melalui siaran pers, belum lama ini.

 

MixRadio sudah tersedia di 31 negara dan telah berkembang dengan meningkatkan kualitas koleksi musik yang personal selama bertahun-tahun. Hal ini berarti bahwa kami menggabungkan manfaat atas kekayaan musiki dengan semangat peluncuran produk baru.

 

Untuk kemitraan baru dalam pemasaran dengan HTC, MixRadio secara eksklusif akan menyediakan update musik untuk BlinkFeed HTC, melalui penyediaan berita music personal yang disesuaikan dengan selera musik pengguna.

 

Phil Blair, Presiden EMEA HTC mengungkapkan, HTC merupakan pionir dalam memberikan pengalaman audio berkualitas tinggi melalui perangkat nirkabel. Kami merupakan perusahaan smartphone pertama yang menggabungkan speaker dual stereo, profil suara yang sudah disetel dengan baik (finely tuned) dan teknologi pendekodean (decoding) Dolby untuk memberikan solusi audio multi-kanal, HTC BoomSound. (man)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN