Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Smartfren Luncurkan My SmartPlan

Selasa, 24 Februari 2015 | 11:21 WIB
ah

JAKARTA – Smartfren Telecom meluncurkan paket terbaru “My Smar tPlan” yang memberikan panduan dan kemudahan bagi pelanggan dalam menentukan paket komunikasi suara, SMS dan internet sesuai dengan kebutuhan. Harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 50 ribu hingga Rp 150 ribu.


“Dengan adanya inovasi ini menunjukkan kepedulian kami terhadap belanja layanan komunikasi pelanggan kami yang beragam. Dengan My SmartPlan ini, kami yakin kini pelanggan memiliki lebih banyak pilihan untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka.” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom, di Jakarta, Senin (23/2).


Peluncuran My SmartPlan ini berbarengan dengan peluncuran smartphone terbaru Andromax, yakni Seri Andromax C2s, yang ditawarkan dengan harga Rp 850 ribu. Smartphone ini dibekali layar seluas 4 inci inci beresolusi 480 x 800 piksel yang diklaim bisa menampilkan video berkualitas high definition (HD) 720p.

Setiap pembelian salah satu paket komunikasi, pelanggan akan mendapatkan sejumlah unit yang kemudian dapat diatur alokasinya sesuai dengan kebutuhan komunikasi pelanggan, baik itu telepon (voice), SMS maupun data (internet). Adapun harga yang ditawarkan dimulai dari harga Rp 50.000 untuk Paket Bronze, Rp 60.000 untuk Paket Silver, serta Rp 100.000 dan Rp 150.000 untuk Gold dan Platinum.


Pelanggan dapat mengurangi dan menambahkan besar kecilnya kuota layanan langsun menggunakan fitur “Smart Slider” dengan menyisakan minimum satu unit value untuk tiap jenis layanan. Untuk pengaturan kostumisasi ini dapat dilakukan melalui website my.smar tfren.com atau melalui aplikasi MySmartfren di perangkat Android.


Sedangkan jika hanya melakukan pembelian paket melalui SMS maka pelanggan akan mendapat paket dengan pengalokasian mengikuti paket standar tanpa dapat melakukan kostumisasi. My SmartPlan juga memberikan kemudahan jika ada salah satu kuota yang sudah digunakan habis, sedangkan kuota lain masih tersisa, maka pelanggan cukup membeli paket Add On sehingga tidak akan menghapus sisa kuota lainnya yang masih tersisa. MySmartplan memberikan kendali dalam genggaman pelanggan dalam menentukan paket komunikasi sesuai dengan kebutuhannya. (rz)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN