Menu
Sign in
@ Contact
Search
×

Email

Password

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Email

Password


×

Nama

Email

Password

Ulangi Password


×

Pencarian


×

INVESTOR.id


Alamat Redaksi :
BeritaSatu Plaza 11th Floor, Suite 1102 Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 35-36 | Jakarta 12950

Telpon:
+6221-29957555 | Fax: +6221-5200072

Email:
subscription.services@beritasatumedia.com

Smartphone Rp 800 Ribu

Minggu, 3 Mei 2015 | 17:25 WIB
Investor Daily

PT Smartfren Telecom Tbk kembali melakukan gebrakan dengan merilis dua ponsel pintar seri Andromax terbaru, yaitu Andromax C3s dan C3si dengan harga yang terjangkau.

 

Kedua smartphone yang menyasar segmen low end tersebut dibanderol dengan harga Rp 799.000. Smartfren bekerjasama dengan vendor Haier dan Hisense untuk menghadirkan Andromax seri terbaru tersebut.

Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren Telecom, mengatakan, permintaan pasar akan smartphone dengan harga terjangkau di bawah Rp 1 juta sangatlah besar. Banyak konsumen di banyak wilayah di Tanah Air membutuhkan perangkat telekomunikasi yang dapat mendukung gaya hidup mereka.

 

“Kami menghadirkan smartphone yang dilengkapi dengan fitur dan performa terbaik di kelasnya. Kita memberikan kemudahan kepada pengguna dengan smartphone harga terjangkau, tapi dengan spesifikasi yang bagus,” kata Djoko Tata Ibrahim saat peluncuran kedua seri smartphone ini di Jakarta, belum lama ini.

 

“Ini adalah smartphone yang cocok dan terbaik bagi mereka (anak muda). Dulu Andromax C3 hanya memiliki kamera belakang 3 MP. Dengan hadirnya C3S dan C3Si ini, kami naikkan resolusi kamera belakang menjadi 5 MP dan penambahan kamera depan 3 MP dengan front LED Flash,” ujar Djoko.

 

Djoko juga menargetkan, kedua seri andromax ini bakal terjual habis sampai dengan Lebaran tahun ini (2015). Ditargetkan 300 ribu unit dapat terjual sampai dengan Lebaran. Dalam menghadirkan, kedua seri ini, Vendor Hisense berkontribusi sebanyak dua pertiga, dan Hier sebanyak sepetiga. (man)

Editor : Gora Kunjana (gora_kunjana@investor.co.id)

BAGIKAN